Berita

Immortals Fenyx Hadirkan Armor Film Kartun Adventure Times

Berfokos dengan genre Third Person RPG, Immortals Fenyx menjadi game RPG pilihan bagi kalian yang suka dengan Artstyle yang cantik. Selain gameplay yang dan elemennya yang seru, game ini juga memberikan cerita yang cukup mendalam.

Mengambil tema tentang Mytheology Yunani, game buatan Ubisoft ini juga menyuntikan berbagai jenis Gear unik. Demi melengkapi design Gear unik tersebut, Ubisoft kini bekerja sama dengan Cartoon Networks. Immortals Fenyx kini hadirkan Armor dari film Adventure Times.

Ubisoft Bekerja Sama Dengan Cartoon Network

Ubisoft selaku pengembang game Immortal Fenyx bekerja sama dengan Cartoon Network untuk mempromosikan game ini. Strategi yang cukup bagus karena game ini memang sengaja mereka rilis untuk semua umur. Dengan adanya kerja sama tersebut, Ubisoft tidak hanya mengiklankan game ini untuk anak-anak tetapi ia juga menghadirkan satu set gear unik. Gear tersebut akan memiliki tema kartun terkenal milik Cartoon Network yaitu Adventure Times.

Uniknya lagi, Cartoon Network juga membuat kartun animasi ini ke dalam gamenya sehingga terlihat seperti Cross Over. Pada video cuplikan yang mereka buat, mereka memperlihatkan model dan tampilan gear pada game ini. Dapat kita lihat dengan jelas bahwa gear tersebut akan hadir satu paket dengan kuda dan sayap yang keren. Kita juga bisa menggunakan kostum Finn lengkap dengan topi ikonik miliknya. Namun sayangnya set ini akan dibandrol cukup mahal.

Armor Adventure Times Pada Immortals Fenyx Punya Harga Yang Cukup Mahal

Adventure time set dapat kalian beli pada in game store immortal fenyx | ubisoft
Adventure time set dapat kalian beli pada in game store immortal fenyx | ubisoft

Bagi kalian yang tertarik, set tersebut dapat kalian beli lewat in Game Store Immortals Fenyx. Kalian dapat membelinya dengan harga 1,500 Immortal credit atau sekitar 300 ribu rupiah. Harga yang cukup fantastis mengingat game ini sengaja dipromosikan pada Channel anak-anak. Bagi kalian yang mungkin tidak memiliki cukup uang, kalian dapat membeli gear tersebut secara satuan. Meskipun begitu harganya tetap akan lebih tinggi lagi.

Immortals Fenyx buatan ubisoft ini dapat kalian mainkan pada platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Nintendo Switch, dan Stadia. Bagi kalian yang ingin mencoba game ini, kalian dapat membelinya pada platform resmi milik Ubisoft dan Epic Games. Game ini sendiri akan memiliki harga regional $56.99 untuk versi Standard atau sekitar Rp 800.000.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment