Epic Games Store Tengah Gratiskan Star Wars: Battlefront II

in
Epic Games Store Tengah Gratiskan Star Wars Battlefront Ii
Star Wars Battlefront II | Rock Paper Shogun

Rutinitas Epic Games setiap pekan masih mereka lakukan sampai sekarang. Hal ini tentu mereka lakukan untuk mewujudkan mimpi mereka mengalahkan Steam suatu saat ini. Meskipun ada sebagian orang yang mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Terlebih lagi ketika melihat berbagai rekor yang Steam raih tahun lalu.

Harapan Epic Games tentu semakin jauh setelah melihat sepak terjang Steam satu tahun terakhir ini. Meskipun begitu, mereka tetap melakukan rutinitas dengan membagikan game gratis untuk para fans di platform PC. Sebelumnya mereka sendiri telah membagikan Jurassic World Evolution.

Star Wars Battlefront II Gratis

Epic Games Store Tengah Gratiskan Star Wars Battlefront Ii
Star Wars Battlefront II | Epic Store

Kemudian ada nama Crying Suns yang juga saat ini telah mencapai waktu batas klaim. Kini pembagian game tersebut pun mencapai puncaknya. Yang mana Epic Games akan membagikan salah satu game kelas AAA untuk para fans pada pekan ini. Game tersebut ialah Star Wars: Battlefront II.

Saat ini kamu sudah dapat mengklaim Star Wars: Battlefront II secara gratis di Epic Games Store. Game ini sendiri dapat kamu klaim mulai dari hari ini sampai tanggal 21 Januari mendatang. Ingin melakukan klaim? Mari kunjungi link berikut ini. Perlu kami ingatakan bahwa yang Epic Games bagikan ini adalah Celebration Edition.

Gratiskan Galactic Civilization 3 Pekan Depan

Epic Games Store Tengah Gratiskan Star Wars Battlefront Ii
Star Wars Battlefront II | cnet

Kamu akan mendapatkan lebih dari 25 skin hero dan komestik dari Star Wars: The Rise of Skywalker. Bahkan, Epic Games juga telah mengumumkan daftar game yang akan mereka bagikan secara gratis untuk pekan depan setelah Star Wars: Battlefront II. Pekan depan mereka akan bagikan Galactic Civilizations 3.

Bagi kamu yang belum tahu, Star Wars: Battlefront II sendiri ialah game besutan EA yang rilis pertama kali tahun 2017. Game ini awalnya memang tuai kontroversi di dalamnya, namun akhir-akhir ini EA mulai memperbaikinya dan menjadi salah satu game yang wajib kamu mainkan.

Apakah kamu sudah klaim game tersebut? Mari klaim sekarang sebelum batas waktu berakhir.

Berikan Nilaimu untuk konten ini