Treyarch Konfirmasi Kehadiran Ranked Mode untuk Call of Duty: Cold War!

in
Treyarch Konfirmasi Kehadiran Ranked Mode Untuk Call Of Duty Cold War!
Call of Duty Cold War | Gamesradar

Permintaan Ranked Mode hadir di Call of Duty sudah ada sejak Modern Warfare tahun 2019 silam. Namun sayangnya, EA malah tidak mewujudkan permintaan para fans tersebut. Sampai sekarang ranked mode tersebut belum juga hadir di Modern Warfare maupun Cold War tahun lalu.

Namun tenang, karena salah satu anggota pengembang Treyarch mengkonfirmasi bahwa ranked mode ini akan hadir di Cold War di masa mendatang. Sebelumnya sempat muncul rumor dan bocoran yang mengatakan bahwa mode satu ini memang akan hadir untuk Cold War.

Ranked Mode Call of Duty Cold War

Treyarch Konfirmasi Kehadiran Ranked Mode Untuk Call Of Duty Cold War!
Reddit | Game Rant

Kini, Josh ‘Foxhound’ Torres – manajer komunitas secara resmi mengakui bocoran ini ketika menjawab pertanyaan di Reddit. Namun sayangnya, Torres menegaskan bahwa ia tidak dapat memberitahukan kapan pasti ranked mode tersebut akan hadir di Call of Duty: Cold War.

Kemungkinan besar ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Untuk sekarang Cold War sendiri menawarkan sistem matchmaking skill-based, yang mana pemain akan dipertemukan dengan pemain lain yang juga memiliki tingkat yang sama alias setara. Sistem ini pun cukup membantu untuk saat ini, terutama untuk pemain pemula.

Permintaan pemain kompetitif Call of Duty

Treyarch Konfirmasi Kehadiran Ranked Mode Untuk Call Of Duty Cold War
COD: Cold War | Youtube

Yang mana mereka dapat terhindar dari para pemain Call of Duty Cold War berpengalaman. Terlepas dari itu semua, permintaan ranked mode untuk Cold War sangatlah besar, terutama para pemain kompetitif. Jika memang benar adanya, ini akan membuat Cold War akan semakin seru untuk dimainkan.

Terlebih lagi kita akan bisa bersaing satu sama lain dan terus menaikan rank kita lebih tinggi dari pemain lainnya. Ranked mode ini akan membagi pemain berdasarkan peringkat yang mereka miliki. Semakin kamu memenangkan permainan, semakin tinggi rank yang akan kamu dapatkan.

Begitu pula sebaliknya, jika kamu kalah terus menerus dalam permainan, rank mu akan semakin turun hingga terbawah. Call of Duty: Cold War saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini