Update Gratis Cyberpunk 2077 Next-Gen Baru akan Hadir Pertengahan 2021

in , , , , ,
Update Gratis Cyberpunk 2077 Next Gen Baru Akan Hadir Pertengahan 2021 Gamedaim
Cyberpunk 2077 | New Mobile Gadget

Salah satu pendiri CD Projekt – Marcin Iwinski mengkonfirmasi bahwa pembaruan untuk Cyberpunk 2077 baru akan hadir pada paruh kedua tahun 2021. Sementara ini, mereka akan berfokus untuk melakukan perbaikan untuk Cyberpunk 2077 versi konsol. Yang memang tuai banyak masalah dari awal perilisan.

Cyberpunk 2077 memang sudah dapat kamu mainkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X. Namun hal tersebut bisa terjadi berkat fitur backward compability dari kedua konsol. Tapi apakah kamu tahu bahwa Cyberpunk 2077 next-gen versi asli belum benar-benar CD Projekt rilis?

Update gratis Cyberpunk 2077 next-gen

Salah satu alasan Cyberpunk 2077 next-gen belum dirilis tentu ialah masalah yang tengah terjadi saat ini. Yang mana, masalah yang hadir di Cyberpunk 2077 ini bahkan membuat para pengguna konsol tidak dapat memainkan game tersebut secara baik. Hal ini pun membuat pihak Sony harus menarik Cyberpunk 2077 dari PS Store.

Selain itu, baik pihak Sony ataupun Microsoft sudah tawarkan refund penuh kepada para pengguna mereka. Terlepas dari itu semua, Cyberpunk 2077 berjalan dengan baik di PlayStation 5 ataupun Xbox Series X, meskipun belum benar-benar sempurna alias masih memiliki beberapa gangguan.

Hadir pertengahan tahun 2021

Update Gratis Cyberpunk 2077 Next Gen Baru Akan Hadir Pertengahan 2021
Cyberpunk 2077 | Syfy Wire

Dalam video tersebut, Iwinski meminta maaf kepada para fans karena masalah ini. Ia mengatakan bahwa CD Projekt berencana untuk merilis pembaruan untuk memperbaiki semua masalah tersebut. Bahkan, mereka juga akan merilis sebuah DLC gratis untuk para pengguna PC.

Update gratis Cyberpunk 2077 next-gen pun dipastikan akan hadir sebelum akhir tahun 2021. Dengan konfirmasi ini, membuat CD Projekt memiliki cukup banyak waktu uang memperbaiki Cyberpunk 2077 di PlayStation 4 dan Xbox One sebelum benar-benar rilis untuk konsol next-gen.

Pembaruan generasi berikutnya akan lebih dari sekadar port, karena CD Projekt Red telah mengatakan bahwa peningkatan tersebut akan memanfaatkan sepenuhnya kemampuan teknologi Xbox Series X dan PlayStation 5. Cyberpunk 2077 saat ini sudah dapat kamu mainkan untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

source: Gamerant

Berikan Nilaimu untuk konten ini