Perilisan Cyberpunk 2077 Resmi Ditunda Lagi

in
Cyberpunk 2077 Resmi Ditunda Lagi | @CyberpunkGame
Cyberpunk 2077 Resmi Ditunda Lagi | @CyberpunkGame

Rasa Hype yang sudah meledak ledak telah merasuki para Gamer tahun ini. Pasalnya game ambisius buatan CD Project Red ini akhirnya resmi Gone Gold dan siap untuk mereka rilis. Namun siapa sangka secara tiba-tiba Cyberpunk 2077 lagi-lagi harus Ditunda.

Game yang memiliki Visual yang mamanjakan, super detail dengan banyak sekali mekanisme dan Fitur yang fresh mengalami penundaan total sebanyak 4 kali untuk mencapai titik ini.

Cyberpunk 2077 Alami 4 Kali Penundaan

Siap rilis pada April 2020 lalu, CD Projekt RED harus menundanya hingga tanggal 17 September, dan kembali menundanya lagi hingga 19 November 2020. Anehnya penundaan ini sepertinya tak memiliki respon negatif oleh para fans nya yang telah menunggu.

Sepertinya para fans masih percaya dengan sang kreator untuk terus mengembangkan game ini agar dapat lebih memuaskan lagi. Setelah berjanji game ini akan rilis pada tanggal 19 November tahun ini, akhirnya game ini ditunda hingga tanggal 10 Desember 2020 mendatang.

Informasi tersebut kita dapatkan lewat Social Media Twitter milik Cyberpunk 2077 pada kemarin malam. Mereka dengan berat hati harus melakukan penundaan game ini. Tidak hanya itu saja, pihak Dev juga menyayangkan hal tersebut dengan menjawab berbagai keluhan para fans Twitter. Bahkan, ada fans yang memberikan surat ancaman ke pengembang.

CD Project Red Alami Kesulitan Perilisan Pada Console Next-Gen

Pada postingan dengan Background berwarna kuning tersebut, mereka juga menjelaskan alasan ditundanya game Cyberpunk 2077 ini secara detail. Mereka mengaku mengalami kesulitan dengan merilis game ini pada Console Next-Gen dan PC secara bersamaan. Adam Badowski sang Kepala Studio serta sang CEO Marcin Iwinski memberikan penjelasan bahwa mereka perlu melakukan ujicoba sembilan versi Cyberpunk 2077 sembari bekerja dari rumah

Uji coba ini mereka lakjukan agar nantinya game tersebut dapat berjalan pada Platform secara maksimal dan tidak memberatkan platform tersebut. Kabarnya juga mereka akan menghilangkan Patch day 0 yang nyangkut pada Cyberpunk 2077 ini. Perbaikan tersebut sepertinya akan memakan waktu kisaran 21 hari. Semoga saja ini adalah penundaan terakhir untuk game Cyberpunk 2077 ini.

Beberapa postingan lucu juga para fans berikan agar game ini tidak mendapat penundaan lagi. Ada beberapa fans juga yang telah melakukan ijin Cuti Kerja untuk dapat memainkan Cyberpunk 2077 seharian full. dan ada juga yang akan melakukan penundaan liburan natal bersama keluarga demi game ini. Hal tersebut juga sepertinya berlaku untuk karyawan perusahaan gaming gear Steel Series.

Demikian sudah informasi tentang penundaan game Cyberpunk 2077 semoga kalian dapat lebih bersabar lagi untuk memainkan game ini. Hasil terbaik memang akan memerlukan waktu yang lama.

Berikan Nilaimu untuk konten ini