Mencuri Kendaran di Cyberpunk 2077 Membutuhkan Stats Khusus!

in , , , , , ,
Mencuri Kendaran Di Cyberpunk 2077 Membutuhkan Stats Khusus!
Kendaraan Cyberpunk 2077 | GLITCHED

Satu tahun terakhir ini, hype tentang CD Projekt dengan Cyberpunk 2077-nya memang masih sangat besar dan tidak akan pernah padam sebelum game-nya memang benar-benar mereka rilis. Tak terhitung jumlah gamer yang memang pada dasarnya sangat menunggu perilisan game super ambisius ini.

Terlebih setelah melihat kesuksesan yang berhasil CD Projekt raih lewat The Witcher 3: Wild Hunt. Ini tentu tak terlepas dari peran CD Projekt yang memang secara umum lebih memtinginkan para fansnya ketimbang uang semata seperti developer pada umumnya. Hal inilah yang membuat mereka sangat gamer sukai selama ini.

Cyberpunk 2077 siap rilis!

Mencuri Kendaran Di Cyberpunk 2077 Membutuhkan Stats Khusus
Kendaraan Cyberpunk 2077 | Gamesradar

Setelah kesuksesan yang berhasil mereka raih sebelumnya, membuat banyak gamer menaruh harapan yang begitu besar kepada Cyberpunk 2077. Yang mana, proyek ambisius dari CD Projekt ini akan segera mereka rilis pada bulan depan, tepatnya November mendatang.

Namun sayangnya, mendekati perilisannya, CD Projekt malah tuai kontroversial baru-baru ini. Yang mana mereka diketahui telah melanggar janji yang telah mereka buat pada tahun lalu. Seperti yang kita ketahui, CD Projekt melanggar janji mereka karena melakukan Crunch. Bagi kamu yang belum tahu, Crunch adalah kerja berlebihan.

Karyawan CD Projekt mau tidak mau harus melakukan kerja lembur berlebihan hanya untuk menyelesaikan Cyberpunk 2077 tepat waktu. Ya, karena sebelumnya mereka juga sudah pernah menunda Cyberpunk 2077 sebanyak dua kali. Hal ini mereka lakukan agar tidak menunda perilisan game tersebut untuk ketiga kalinya.

Mencuri kendaraan di Cyberpunk 2077 membutuhkan stats!

Setelah sebelumnya mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 sudah 100% rampung, kini CD Projekt kembali dengan kabar mengenai detail tambahan. Lewat post-show interview usai livestream Night City Wire, desainer level senior dari CDPR Miles Tost jelaskan sedikit akan bagaimana sistem mencuri mobil dalam Cyberpunk 2077.

Nah, ia menjelaskan bahwa mencuri mobil layaknya GTA pada awal game tentu adalah hal yang mustahil gamer lakukan. Hal tersebut dikarenakan mencuri mobil memerlukan stats atau skill tertentu. Misalkan, para pemain harus menyelesaikan berbagai misi atau tantangan terlebih dahulu agar dapatkan fitur tersebut.

Mencuri juga menjadi aksi yang sangat opsional karena kamu bisa memanggil mobil atau motormu layaknya Roach pada The Witcher 3. Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan siap rilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC.

Cyberpunk 2077 juga akan rilis untuk konsol next-gen yaitu PlayStation 5 dan juga Xbox Series X.

Berikan Nilaimu untuk konten ini