Cyberpunk 2077 Delay, Fans Kirim Ancaman Melalui Sosial Media!

in
Perilisan Cyberpunk 2077 Akan Kembali Ditunda Jika Karyawan Menolak Kerja Lembur Berlebihan! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Forbes

Cyberpunk 2077 merupakan salah satu game yang paling menarik banyak perhatian. Bagaimana tidak, game ini menawarkan gameplay yang sangat memukau. Sayangnya, kamu mungkin harus menunda untuk bisa memainkan game ini mengingat CD Projekt Red baru saja mengumumkan bahwa Cyberpunk 2077 kembali harus tertunda atau delay.

Keputusan developer ini jelas membuat penggemar merasa kesal. Bahkan, ada beberapa fans yang sampai mengirim ancaman melalui social media mereka. Mengetahui hal tersebut, CDPR coba memberikan respon.


Cyberpunk 2077 Delay, CDPR Minta Fans Berhenti Kirim Ancaman

Berdasarkan informasi yang ada, beberapa tim developer dari Cyberpunk 2077 mendapatkan ancaman kematian dari fans mengingat game tersebut kembali mengalami penundaan. Sebelumnya, CDPR berjanji bahwa Cyberpunk 2077 tidak akan tertunda lagi.

Jelas saja, fans yang mendapatkan informasi bahwa Cyberpunk 2077 kembali mengalami delay membuat mereka kesal. Bahkan, beberapa fans melayangkan ancaman kepada para developer dari game tersebut.

Mengetahui hal ini, Andrzej Zawadzki meminta kepada fans untuk tidak mengirim surat atau ancaman lagi. Ia menyebut, tim yang bekerja dalam mengembangkan Cyberpunk 2077 sudah begitu maksimal. Tentu saja hal ini sulit untuk Andrzej hindari mengingat game tersebut sudah mengalami penundaan sebanyak 3 kali.


Harus Tertunda Lagi

Cyberpunk 2077 Resmi Ditunda Lagi | @CyberpunkGame
Kembali Tertunda| @CyberpunkGame

Setidaknya, CD Projekt Red menjelaskan kepada fans bahwa ada alasan mengapa mereka harus menunda Cyberpunk 2077. Menurutnya, tim pengembang mengalami kesulitan ketika merilis game ini pada konsol next-gen. Hal tersebut membuat Cyberpunk 2077 kembali mengalami delay.

Adam Badowski selaku Kepala Studio bersama dengan Marcin Iwinski, CEO menjelaskan bahwa mereka telah melakukan ujicoba terhadap 9 versi Cyberpunk 2077. Hasil ujicoba ini nantinya akan menunjukkan apakah game tersebut mampu berjalan dengan baik dan sempurna.

Sebelumnya, mereka berjanji akan merilis game ini pada tanggal 19 November 2020 mendatang. Namun, akhirnya Cyberpunk 2077 harus kembali mengalami delay karena beberapa alasan. Nantinya, game ini bakal rilis pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk berikan melalui kolom komentar. Jangan lupa untuk terus update perkembangan game kali disini.

Berikan Nilaimu untuk konten ini