Di Patch 1.1 Nanti, Kamu Bisa Mengatur Settingan Keyboard Genshin Impact!

in
Qiqi Genshin Impact
Qiqi Genshin Impact | Forum Mihoyo

Menjelang rilisnya patch 1.1, miHoYo selaku developer dari Genshin Impact terus melakukan beberapa pembaruan untuk game Open World tersebut. Terbaru, mereka mengatakan bahwa pemain nantinya bisa mengatur settingan keyboard mereka di Genshin Impact.

Lebih lanjut, ada beberapa detail yang miHoYo sampaikan baru-baru ini. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Kamu Kini Bisa Mengatur Settingan Keyboard di Genshin Impact

Genshin Impact 11
Genshin Impact | Dok: Istimewa

Sebelumnya, pemain Genshin Impact tidak dapat mengatur settingan keyboard mereka. Hal ini membuat beberapa pemain merasa tidak nyaman dengan pengaturan tombol mereka. Menyadari masalah ini, miHoYo bakal melakukan perubahan terhadap settingan keyboard tersebut.

Tentu saja keputusan miHoYo dengan memberikan perubahan ini disambut baik oleh pemain, termasuk saya sendiri. Jujur saja, settingan keyboard saat ini terasa kurang nyaman.

Nantinya, patch 1.1 bakal menghadirkan lebih banyak pembaruan Genshin Impact. Salah satunya adalah filter untuk artefak. Bagaimana detailnya? Simak artikel ini sampai habis.


Artefak Bakal Difilter Sesuai dengan Main Atributs

Genshin Impact
Genshin Impact | Mihoyo

Selain melakukan pembaruan terhadap settingan keyboard, Genshin Impact bakal kedatangan fitur menarik. Salah satu fitur tersebut adalah filter khusus untuk artefak yang kalian miliki. Nantinya, artefak yang kalian punya bakal mendapatkan kategori khusus untuk ATK, DEF, ataupun HP.

Seluruh artefak bakal miHoYo filter sesuai dengan Atribut Utama. Pihak developer memang sengaja menghadirkan fitur tersebut mengingat pemain kesulitan dalam mencari artefak dengan Main Stats ATK.

Lebih lanjut, Genshin Impact bakal kedatangan dua kali update tepatnya pada bulan November dan Desember 2020. Update 1.1 akan meluncur pada tanggal 11 November 2020. Dalam update tersebut, miHoYo menambahkan sebuah monster encyclopedia yang memudahkan pemain untuk mengetahui status monster.

Lalu, ada juga sebuah mekanik yang memungkinkan pemain untuk dengan lebih mudah menemukan Treasure Chest. Terbaru, salah satu fitur yang sangat-sangat berguna adalah heal kini bisa kalian lakukan tanpa perlu membuka bag.

Nantinya, miHoYo menyiapkan sebuah shortcut yang memungkinkan pemain untuk melakukan heal tanpa perlu membuka penyimpanan mereka. Selain itu, Genshin Impact juga kedatangan fitur pengunci equipment yang mengurangi resiko untuk menjual item secara tidak sengaja.


Berikan Nilaimu untuk konten ini