Genshin Impact Bakal Kedatangan Kompas di Patch 1.1!

in
Genshin Impact Kedatangan Kompas
Genshin Impact Kedatangan Kompas | Wall AlphaCoders

Beberapa hari sebelumnya, informasi mengenai update patch 1.1 untuk Genshin Impact telah rilis. Nantinya, game besutan miHoYo tersebut bakal kedatangan beberapa pembaruan yang cukup penting. Salah satunya adalah mengenai sebuah fitur kompas yang memungkinkan pemain untuk mendeteksi Anemoculus dan Geoculus di Genshin Impact.

Kehadiran fitur tersebut nantinya memungkinkan pemain untuk mencari dua benda yang memang cukup sulit untuk kalian dapatkan. Selain itu, ada beberapa detail lain mengenaia patch 1.1 nanti.


Kompas ini Memudahkan Pemain Genshin Impact Mencari Anemoculus dan Geoculus

Sejatinya, miHoYo sendiri telah menyiapkan sebuah map interaktif untuk memudahkan pemain mencari Anemoculus dan Geoculus. Sayangnya, beberapa pemain pemula masih belum terlalu fasih menggunakan map tersebut dan membuat mereka kesusahan.

Tak jarang, ada juga pemain yang sudah menggunakan map tersebut namun tetap saja Anemoculus atau Geoculus yang mereka miliki belum lengkap. Menyadari hal tersebut, miHoYo memutuskan merilis fitur kompas untuk Genshin Impact melalui patch 1.1.

Tidak hanya kompas saja, miHoYo juga telah menyiapkan beberapa hal menarik lainnya untuk game tersebut. Salah satunya adalah pengunci artefak yang sebelumnya sudah kita bahas. Fitur ini nantinya bakal mengurangi resiko pemain yang secara tidak sengaja menjual atau meningkatkan level dari artefak miliknya.

Terakhir, Genshin Impat bakal kedatangan ensiklopedia yang siap membantu pemain. Nantinya, ensiklopedia tersebut berfungsi memberitahukan pemain bagaimana mendapatkan item atau apapun itu.


Beberapa Tambahan Lagi

Genshin Impact Thumbnail
Razor, Venti, Aether | @GenshinImpact

Selain kompas, Genshin Impact juga bakal mendapatkan dua kali update pada bulan November dan Desember. Setidaknya, update patch 1.1 akan berlangsung pada tanggal 11 November 2020.

Nantinya, akan ada beberapa pembaruan pada patch tersebut mulai dari shortcut untuk healing dan juga menemukan Treasure Chest kini lebih mudah. Sementara untuk patch 1.2, Genshin Impact bakal kedatangan beberapa hal menarik. Salah satunya adalah kemunculan area baru bernama Dragonspine Snow Mountain. Daerah ini memiliki cuaca yang berbeda dengan kebanyakan tempat saat ini.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai update 1.2. Pasalnya, beberapa bocoran hanya menyebut bahwa update tersebut akan lebih menarik ketimbang update 1.1. Tambahan, miHoYo juga menyiapkan beberapa event untuk menyambut update tersebut.


Berikan Nilaimu untuk konten ini