November, miHoYo Berikan Update untuk Genshin Impact!

in
Klee
Klee | Mihoyo Forums

Baru dua minggu sejak rilis, Genshin Impact dalam waktu dekat ini akan segera mendapatkan update dari miHoYo selaku pengembang. Lebih lanjut, Genshin Impact nantinya bakal mendapatkan dua kali pembaruan pada bulan November dan juga Desember 2020.

Setidaknya, akan ada beberapa hal baru ketika miHoYo merilis update untuk game tersebut. Penasaran? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Genshin Impact Dapatkan Dua Kali Update

Genshin Impact Siapkan Cerita Dan Wilayah Baru
Lumine | Mihoyo Forum

Berdasarkan informasi yang ada, Genshin Impact bakal kedatangan dua kali update tepatnya pada bulan November dan Desember 2020. Update 1.1 akan meluncur pada tanggal 11 November 2020. Dalam update tersebut, miHoYo menambahkan sebuah monster encyclopedia yang memudahkan pemain untuk mengetahui status monster.

Lalu, ada juga sebuah mekanik yang memungkinkan pemain untuk dengan lebih mudah menemukan Treasure Chest. Terbaru, salah satu fitur yang sangat-sangat berguna adalah heal kini bisa kalian lakukan tanpa perlu membuka bag.

Nantinya, miHoYo menyiapkan sebuah shortcut yang memungkinkan pemain untuk melakukan heal tanpa perlu membuka penyimpanan mereka. Selain itu, Genshin Impact juga kedatangan fitur pengunci equipment yang mengurangi resiko untuk menjual item secara tidak sengaja.


Beberapa Detail Update 1.2

Lantern Rite
Lantern Rite | MIhoyo Forums

Sementara itu, dalam update 1.2 nanti yang rilis pada tanggal 23 Desember 2020, Genshin Impact bakal kedatangan beberapa hal menarik. Salah satunya adalah kemunculan area baru bernama Dragonspine Snow Mountain. Daerah ini memiliki cuaca yang berbeda dengan kebanyakan tempat saat ini.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai update 1.2. Pasalnya, beberapa bocoran hanya menyebut bahwa update tersebut akan lebih menarik ketimbang update 1.1. Tambahan, miHoYo juga menyiapkan beberapa event untuk menyambut update tersebut.

Terakhir, miHoYo selaku developer mengatakan bahwa mereka juga telah menyiapkan update 1.3 bagi game tersebut. Salah satunya adalah event Lantern Rite. Sebelumnya, Lantern Rite telah hadir saat Genshin Impact memasuki masa CBT pada bulan April 2020 lalu.

Khusus untuk update 1.3, beberapa prediksi menyebut bahwa update tersebut meluncur pada bulan Februari 2020. Pasalnya, miHoYo mengatakan bahwa mereka akan melakukan pembaruan setidaknya 6 minggu sekali.


Bagaimana pendapat kamu mengenai update Genshin Impact kedepannya? Yuk berikan komentar kamu melalui kolom yang telah kami sediakan.

Berikan Nilaimu untuk konten ini