Mihoyo Bakal Ubah Mekanisme Resin di Genshin Impact!

in
Klee 1
Klee | Mihoyo

Sejak rilis pada akhir September 2020 lalu, Genshin Impact menjadi salah satu game yang mendapatkan perhatian dari kalangan gamer. Bagaimana tidak, game ini menawarkan gameplay yang terbilang sangat menarik. Walau begitu, pemain Genshin Impact nyatanya menghadapi masalah yang cukup serius perihal Resin.

Hal ini pun sejatinya telah diketahui oleh miHoYo selaku developer dari Genshin Impact. Untuk itu, mereka kabarnya bakal mengubah mekanisme Resin pada game Open World yang satu ini.


Jumlah Resin Bakal Meningkat

Genshin Impact
Genshin Impact | Walllpaper Abyys

Merujuk informasi yang ada, Mihoyo mengatakan bahwa mereka bakal melakukan beberapa perubahan terhadap Resin yang ada pada game Genshin Impact. Lebih lanjut, penggunaan Original Resin terhadap misi mingguan Battle Pass bakal berkurang dari 1.600 ke 1.200 Original Resin.

Selain itu, batas maksimal dari Original Resin bakal mengalami kenaikan menjadi 160. Sebelumnya, pemain hanya bisa mendapatkan 120 Resin yang mana membutuhkan waktu sekitar 16 jam agar Resin kembali penuh.

Keputusan dari miHoYo ini jelas menjadi sebuah berita baik bagi para free player. Terlebih, pemain memang sudah mengeluhkan perihal Resin sejak Genshin Impact rilis akhir September lalu.


Genshin Impact Bakal Kedatangan Kompas

Selain permasalahan Resin, miHoYo juga bakal menghadirkan kompas untuk Genshin Impact melalui patch 1.1. Kehadiran fitur tersebut nantinya memungkinkan pemain untuk mencari Anemoculus dan Geoculus yang memang cukup sulit untuk kalian dapatkan. Selain itu, ada beberapa detail lain mengenaia patch 1.1 nanti.

Selain kompas, Genshin Impact juga bakal mendapatkan dua kali update pada bulan November dan Desember. Setidaknya, update patch 1.1 akan berlangsung pada tanggal 11 November 2020.

Nantinya, akan ada beberapa pembaruan pada patch tersebut mulai dari shortcut untuk healing dan juga menemukan Treasure Chest kini lebih mudah. Sementara untuk patch 1.2, Genshin Impact bakal kedatangan beberapa hal menarik. Salah satunya adalah kemunculan area baru bernama Dragonspine Snow Mountain. Daerah ini memiliki cuaca yang berbeda dengan kebanyakan tempat saat ini.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Resin di Genshin Impact? Yuk berikan melalui kolom komentar

Berikan Nilaimu untuk konten ini