Gerak Bibir Karakter Cyberpunk 2077 Akan Mengikuti Audio Bahasa Yang Gamer Pilih!

in
Gerak Bibir Karakter Cyberpunk 2077 Akan Mengikuti Audio Bahasa Yang Gamer Pilih! Gamedaim
Cyberpunk 2077 | Jagatplay

Detail dalam sebuah game memang menjadi salah satu daya tarik utama pada game tersebut. Tak sedikit gamer yang menjadikan detail dalam game yang mereka mainkan sebagai titik fokus utama mereka saat memainkannya. Detail yang coba dveloper tawarkan tersebut tentu begitu menarik untuk kita rasakan.

Detail-detail seperti ini juga menjadikan game tersebut sangat realistis dan semakin menarik ketika dimainkan. Detail-detail yang bikin realistis seperti inilah yang nampaknya akan kita temukan kembali lewat Cyberpunk 2077. Bagi kamu yang belum tahu, Cyberpunk 2077 adalah game besutan CD Projekt yang akan segera rilis.

Gerak bibir karakter Cyberpunk 2077 akan mengikuti bahasa yang gamer pilih!

Mendekati hari perilisannya, yang hanya tersisa satu bulan saja, CD Projekt kembali memberikan detail lebih lanjut mengenai game mereka. Kini, mereka memastikan bahwa gerak bibir karakter yang ada pada Cyberpunk 2077 akan mengikuti audio bahasa yang gamer pilih saat awal permainan.

Secara umumnya, sebagian besar game-game yang telah rilis, mengikuti gerak bibir bahasa Inggris, terlepas dari audio bahasa yang kamu pilih. Namun, menariknya hal ini tidak akan terjadi kepada Cyberpunk 2077. Yang mana, CD Projekt akan bekerja sama dengan JALI Research untuk hal ini.

Cyberpunk 2077 akan tersedia dengan 10 bahasa berbeda!

Cyberpunk 2077 akan memastikan bahwa gerak bibir karakter akan mengikuti pilihan audio yang gamer ambil, yang saat ini berkisar sekitar 10 bahasa berbeda. Bersamaan dengan hal ini, mereka juga merilis sebuah video yang memperlihatkan teknologi tersebut. Yang mana, memperlihatkan apa yang akan mereka tawarkan nantinya.

Teknologi ini membuat tim tak perlu menghabiskan begitu banyak waktu hanya untuk mengerjakan animasi wajah karakter. Selain itu, CD Projekt juga sebelumnya telah resmi mengkonfirmasi bahwa pengembangan dari Cyberpunk 2077 telah 100% rampung dan akan siap rilis.

Sebelumnya, Cyberpunk 2077 sendiri sudah mereka tunda dua kali perilisannya. Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan siap rilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, Google Stadia, dan PC.

Cyberpunk 2077 juga akan rilis untuk konsol next-gen yaitu PlayStation 5 dan juga Xbox Series X. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini