BeritaPCResmiXbox

Microsoft Konfirmasi Paket Xbox Game Pass Friends & Family

Masih dalam pembahasan terbaru seputar perusahaan Microsoft dan layanannya Xbox Game Pass. Pada hari ini kita mendapatkan kabar cukup spesial untuk kalian pengguna PC dan Xbox. Setelah sempat merilisnya ke negara Kolombia dan Irlandia, Microsoft akhirnya mengkonfirmasi perilisan paket Xbox Game Pass Friends & Family secara global. Jadi, apa keuntungan yang didapat dari layanan ini? Yuk ikuti terus berita game terbaru berikut.

Sudah bukan rahasia lagi, jika Industri Video Game PC telah berkembang begitu pesat selama beberapa tahun terakhir. Hal tersebut dapat terjadi karena banyaknya portal Digital yang memberikan penawaran spesial untuk game-game terbaru yang akan rilis. Tak terkecuali juga dengan Microsoft melalui layanan PC Game Pass miliknya. Dari layanan ini para pemain dapat mengakses ratusan game Indie dan AAA terbaru tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

Xbox Game Pass Friends & Family Dikonfirmasi Akan Rilis Secara Global

Dalam laporan yang kami peroleh lewat halaman blog resmi miliknya, Microsoft baru saja mengkonfirmasi paket keluarga untuk Xbox Game Pass secara global. Itu artinya, sebentar lagi pengguna PC maupun Xbox akan mendapatkan layanan baru dengan harga yang lebih terjangkau. Ditambah lagi, pengguna nantinya juga diberi kebebasan untuk mengubungkan banyak akun Xbox dalam satu layanan menjadi satu.

Seperti yang kita ketahui, saat ini layanan tersebut baru tersedia di negara Kolombia dan Irlandia saja. Pengguna di Irlandia saat ini ditawari versi pratinjau paket keluarga seharga €21,99 per bulan, atau 334 Ribu Rupiah. Microsoft masih belum mengumumkan harga untuk seluruh Eropa, Inggris, AS, atau bahkan Asia Tenggara. Spekulasi mengatkan bahwa ada kemungkinan jika harganya dibandrol sekitar $25 per bulan.

Hadir Dengan Semua Keuntungan Xbox Game Pass Ultimate

  • 30 Hari Xbox Game Pass Ultimate = 18 Hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 Hari Xbox Game Pass (Console) = 12 Hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 Hari PC Game Pass = 12 Hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 Hari Xbox Live Gold = 12 Hari Xbox Game Pass Friends & Family
  • 30 Hari EA Play = 6 Hari Xbox Game Pass Friends & Family

Paket Xbox Game Pass Friends & Family akan menyertakan semua manfaat Xbox Game Pass Ultimate yang sama bagi empat teman atau anggota keluarga lainnya. Secara total lima orang, dan ini juga sudah termasuk akses ke Xbox Cloud Gaming, Xbox Live, dan bahkan versi game PC Game Pass. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa tulis komentamu di bawah ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.