BeritaAndroidiOSMobile

Rumor: Disney Ingin Game Star Wars Baru Setiap 6 Bulan

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Disney ingin merilis game Star Wars baru setiap 6 bulan.

Informasi ini dipublikasikan oleh Insider Gaming. Jika kalian tertarik dengan game-game Disney dan Lucasfilm Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Disney Ingin Game Star Wars Baru Setiap 6 Bulan?

Insider Gaming melaporkan bahwa perusahaan hiburan terbesar saat ini, Disney, menginginkan game Star Wars baru setiap 6 bulan. Insider Gaming mencatat bahwa Disney menginginkan satu game AAA utama dan satu game yang lebih kecil per tahun fiskal.

Menurut Insider Gaming, keputusan ini muncul setelah EA kehilangan akses eksklusivitas mereka ke franchise Star Wars. Sejauh ini, hanya 8 proyek Star Wars saja yang telah diumumkan:

Insider Gaming mencatat bahwa ada beberapa proyek Star Wars lainnya yang berada dalam awal produksi selain 8 proyek di atas.

Beberapa dari proyek yang sudah diumumkan dilaporkan masih lama untuk melihat tanggal rilis. Bahkan, Insider Gaming yakin setidaknya beberapa judul itu tidak akan rilis hingga 4 tahun lagi.

Salah satu contohnya adalah Star Wars: Eclipse milik Quantic Dream yang diyakini tidak akan rilis hingga sekitar tahun 2026 akibat adanya “masalah pengembangan”.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment