BeritaResmi

Star Wars Eclipse Akan Pertahankan Fundamental Game Quantic Dream

Guillaume de Fondaumière selaku CEO Quantic Dream mengungkapkan bahwa Star Wars Eclipse akan mempertahankan fundamental game Quantic Dream, meskipun game tersebut merupakan action-adventure.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan oleh IGN saat melakukan wawancara eksklusif dengan de Fondaumière. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Quantic Dream, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Star Wars Eclipse Akan Pertahankan Fundamental Game Quantic Dream

Berbicara dengan IGN Jepang, Guillaume de Fondaumière telah memberikan konfirmasi bahwa Star Wars Eclipse akan mempertahankan apa yang diharapkan dari studio tersebut.

Saya pikir dengan setiap judul baru kami mencoba untuk berinovasi, kami mencoba untuk mengeksplorasi landasan baru. Dengan Star Wars Eclipse, kami tentu saja akan mempertahankan elemen fundamental dari game Quantic Dream; cerita yang sangat kuat, karakter yang sangat kuat, banyak karakter yang dapat dimainkan, dan tentu saja, memberi para pemain kemungkinan untuk mengubah, melalui tindakan dan keputusan mereka, bagaimana ceritanya terungkap.

Guillaume de Fondaumière, CEO of Quantic Dream

Quantum Dream terkenal dengan game mereka yang digerakkan oleh cerita, seperti Heavy Rain, Beyond: Two Souls, dan Detroit: Become Human. Star Wars: Eclipse secara resmi diungkapkan di acara The Game Awards 2021, dengan game yang menjanjikan “action-adventure, game narasi bercabang multi-karakter yang berlatar belakang era High Republic dari galaksi Star Wars yang ikonik.”

Di mana formulanya berubah, kami mengatakan dengan sangat jelas, bahwa kami sedang melakukan action-adventure, jadi elemen aksi juga akan menjadi sangat penting. Ini adalah sesuatu yang akan bisa kami bicarakan di masa mendatang, tetapi perlu diingat, ini adalah action-adventure.

Ketika kami bertemu dengan [Lucasfilm], kami bertemu dengan mereka karena ini adalah Star Wars. Karena dengan David [Cage], kami benar-benar ingin membuat game Star Wars, franchise khusus yang kami kembangkan, kami temukan, dan kagum saat masih anak-anak.

Ketika kami memiliki kesempatan untuk mengerjakan Star Wars, kami langsung mengiyakan karena kami tertarik padanya. Tetapi kami akan terus melakukan apa yang kami lakukan yang terbaik, yaitu bekerja dengan penuh semangat, membuat game kami dengan banyak perhatian terhadap detail, dan dengan Star Wars Eclipse, kami ingin membawa cerita orisinal yang sama sekali baru ke dunia Star Wars.

Guillaume de Fondaumière, CEO of Quantic Dream

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment