BeritaRumor

Rumor: Star Wars Eclipse Masih Butuh 3 – 4 Tahun Lagi

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Star Wars Eclipse masih membutuhkan pengembangan minimal 3 – 4 tahun lagi.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Tom Henderson (jurnalis VGC). Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Quantic Dream, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Star Wars Eclipse Masih Butuh 3 – 4 Tahun Lagi?

Tom Henderson melaporkan bahwa Star Wars Eclipse ditulis oleh Qauntic Dream Paris, di mana David Cage sangat terlibat dalam pembuatannya. Henderson juga mengklaim bahwa “Eclipse diyakini sekitar 3-4 tahun lagi minimum” dan “Quantic Dream Paris saat ini sedang berjuang untuk mempekerjakan karyawan”.

Komentar Henderson mengenai “I wonder why” kemungkinan besar merujuk pada tuduhan pelanggaran seksual yang ditujukan kepada Quantic Dream pada tahun 2019. Selain itu, dia juga mengklaim bahwa masalah pengembangan dari Star Wars Eclise adalah engine mereka yang tidak cocok dengan genre open-world.

https://twitter.com/AccNgt/status/1469278958537650179

Setelah itu, seorang pengguna Twitter bernama AccNGT telah memberikan detail tambahan mengenai Star Wars Eclipse. Kami menambahkan informasi miliknya karena dia membocorkan salah satu foto Star Wars Eclipse sebelum diumumkan di acara The Game Awards 2021.

AccNGT mengklaim bahwa Quantic Dream Paris akan mengerjakan hal-hal yang berkaitan dengan level kreatif. Sedangkan Quantic Dream Montreal mengerjakan level desain, gameplay, dan multiplayer dari Star Wars Eclipse. Selain itu, AccNGT menambahkan bahwa Star Wars Eclipse terinspirasi oleh The Last of Us.

Punya 3 Proyek Rahasia?

https://twitter.com/AccNgt/status/1469325640541392909

Selain detail mengenai Star Wars Eclipse, AccNGT mengungkapkan bahwa Quantic Dream sedang mengerjakan 3 proyek game secara bersamaan. Tom Henderson kemudian menambahkan bahwa 2 proyek lainnya adalah Spellcaster, sebuah game card untuk mobile dan Dreamland, game yang bergenre medieval fantasy.

Karena tidak ada detail lebih lanjut, kami sarankan untuk mengunggu konfirmasi resmi dari Quantic Dream.

Detail Singkat Star Wars Eclipse

Star Wars Eclipse adalah video game pertama Star Wars yang telah mengambil latar di wilayah Outer Rim yang belum dipetakan selama era The High Republic. Latar ini kita kenal sebagai zaman keemasan Jedi. Game ini akan bergenre action-adventure.

Quantic Dream akan menjadi pengembang game ini dalam menghadirkan narasi yang sangat bercabang dan melampaui pengakuan mereka yang sudah mapan. Pilihan pemain akan menjadi inti dari pengalaman, karena setiap keputusan dapat secara dramatis memengaruhi jalannya cerita nanti.

Dibuat oleh tim-tim penulis, pembuat game, dan pakar penceritaan interaktif yang beragam, semuanya memiliki ketertarikan yang mendalam terhadap franchise Star Wars.

Game tersebut akan menampilkan tempat-tempat baru untuk bisa kalian jelajahi melalui cerita yang tak terhitung dengan karakter unik, masing-masing dengan jalur, kemampuan, dan peran untuk kalian mainkan nanti.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications