BeritaBocoran

Project Eclipse, Game Star Wars Baru Besutan Quantic Dream

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa game Star Wars besutan Quantic Dream memiliki nama Project Eclipse dan berlatar di era The High Republic.

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa game Star Wars besutan Quantic Dream memiliki nama Project Eclipse dan berlatar di era The High Republic.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Jeff Grubb (jurnalis GamesBeat). Jika kalian tertarik dengan game-game Quantic Dream, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Project Eclipse, Nama Star Wars Besutan Quantic Dream?

Melalui podcast Giant Bomb, Jeff Grubb menyatakan bahwa game Star Wars baru besutan Quantic Dream kemungkinan besar akan segera terungkap sebentar lagi.

“Game Quantic Dream Star Wars siap diumumkan segera. Itu yang saya dengar di sini,” kata Grubb. Grubb menambahkan bahwa dia berharap untuk mendengarnya “mungkin sebelum akhir tahun” 2021. Dia “tidak yakin” tentang latar atau era di mana game tersebut berlangsung, tetapi Grubb mengatakan bahwa dia percaya “ini adalah game Star Wars High Republic, dan itu bernama Star Wars Eclipse“.

The High Republic adalah inisiatif penceritaan menyeluruh untuk franchise Star Wars yang mencakup buku, komik, dan media lainnya. Cerita The High Republic diambil sekitar 200 tahun sebelum peristiwa film Star Wars.

Setelah informasi tersebut rilis ke publik, Tom Henderson (jurnalis IGN, VGC) juga mendengar hal yang sama. Menurutnya, nama “Eclipse” tersebut adalah sebuah nama kode. Game Star Wars milik Quantic Dream sebelumnya memiliki nama kode Karma, lalu berubah menjadi Solstice, kemudian akhirnya menetap di Eclipse.

Deskripsi Singkat Project Eclipse

Project Eclipse Star Wars Quantic Dream
Image Credit: Tom Henderson

Menurut Kotaku, Quantic Dream telah mengerjakan game Star Wars selama kurang lebih satu setengah tahun atau sekitar 18 bulan. Kotaku juga menyatakan bahwa game tersebut tidak akan memiliki ciri khas dari game yang biasa Quantic Dream buat sebelumnya.

Game Star Wars ini akan memiliki gameplay action yang lebih tradisional dan mungkin memiliki elemen open-world dan multiplayer. Selain itu, Quantic Dream juga telah membuka studio baru mereka di Montreal dan tampaknya studio ini akan berperan besar untuk game tersebut.

Menurut mantan karyawan Quantic Dream yang berbicara kepada Kotaku, alasan utama dari pembukaan studio ini adalah untuk memberikan studio tersebut lebih banyak keahlian yang bervariasi di bidang-bidang lainnya.

Setelah lulus sebagai analis kimia, Fransiskus mengejar mimpinya untuk menjadi jurnalis dan telah meliput industri game sejak tahun 2020. Saat ini, ia fokus pada gelar Hubungan Masyarakat (Humas) dan tertarik dengan bagaimana para pemimpin industri game…

Related Posts

Leave Comment
Hidupkan Notifikasi OK No thanks