BeritaResmi

Private Division Resmi Akuisisi Roll7 (Dev. OlliOlli World)

Private Division (label baru Take-Two Interactive) mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi Roll7, pengembang OlliOlli World.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Take-Two Interactive melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Private Division Resmi Akuisisi Roll7

Take-Two Interactive telah mengakuisisi Roll7 melalui label penerbitan baru Private Division dengan biaya yang tidak diungkapkan. Private Division telah menyatakan bahwa mereka bermaksud untuk “memberdayakan” Roll7 untuk terus menciptakan pengalaman “flow state gaming” yang telah menjadi ciri khasnya.

Berbasis di London, Roll7 berdiri pada tahun 2008 dan studio ini terkenal karena mengerjakan franchise OlliOlli. Private Division telah setuju untuk menerbitkan OlliOlli World dan Simon Bennett (co-CEO Roll7) mengatakan kedua perusahaan dengan cepat menjalin hubungan kerja yang positif.

“Private Division telah menjadi mitra penerbitan yang luar biasa untuk OlliOlli World. Kami gembira untuk terus tumbuh sebagai studio sebagai bagian dari label mereka,” kata Bennett.

“Mereka telah memberdayakan tim kami yang luar biasa untuk meningkatkan kreativitas dan ruang lingkup kami untuk OlliOlli World. Bergabung dengan label menempatkan kami pada posisi yang bagus untuk terus tumbuh dan mengarahkan pandangan kami untuk mencapai ambisi kami untuk menjadi pengembang video game yang unggul.”

Kerjakan Beberapa Proyek Baru

Private division akuisisi roll7
Image Credit: Business Wire

Roll7 saat ini sedang mengerjakan OlliOlli World untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC pada akhir tahun 2021. Roll7 juga memiliki beberapa proyek rahasia yang akan Private Division dukung nanti.

Meskipun ini adalah studio pertama yang anak perusahaan Take-Two Interactive beli, Private Division juga bertindak sebagai penerbit untuk beberapa judul lain. Contohnya seperti The Outer Worlds milik Obsidian Entertainment dan Hades milik Supergiant Games.

“Kami senang menyambut Roll7 ke keluarga Private Division,” kata Michael Worosz (presiden Private Division). “Sebagai tim yang bersemangat tentang action sports, melihat bagaimana Roll7 menggabungkan sensasi persaingan dengan semangat pencapaian flow-state dalam video game adalah hal yang luar biasa. Kami tidak sabar untuk menunjukkan fenomena ini kepada dunia dengan perilisan OlliOlli World di musim dingin ini.”

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications