Quantic Dream Siap Berikan Kejutan Baru Untuk Tahun 2021

in
Quantic Dream Siap Berikan Kejutan Baru Untuk Tahun 2021 | Quantic Dream
Quantic Dream Siap Berikan Kejutan Baru Untuk Tahun 2021 | Quantic Dream

Sempat menjadi pillar baru pada era modern untuk game bergenre Story Driven membuat Quantic Dream siap memberikan hal baru. Sukses besar dengan game Detroit Become Human yang rilis pada platform PC dan PS4, tak heran banyak gamer yang menunggu berita proyek mereka selanjutnya. Setelah tutup mulut untuk beberapa saat, Quantic Dream akhirnya sudah siap memberikan kejutan baru untuk kita pada tahun 2021 ini.

Apakah mereka akan merilis sequel dari Detroit Become Human?

Quantic Dream Sudah Tak Sabar Untuk Memberikan Kejutan di Tahun 2021

Quantic Dream Sudah Tak Sabar Untuk Memberikan Kejutan di Tahun 2021 | QuanticDream
Quantic Dream Sudah Tak Sabar Untuk Memberikan Kejutan di Tahun 2021 | QuanticDream

Elemen unik lengkap dengan Atmosphere dan Cerita yang jarang sekali kita temui, Detroit Become Human juga membawa kita ke dalam konflik psikologi. Eksekusi yang tak tanggung membuat kita puas sehingga game ini sempat mendapatkan penghargaan dari berbagai Event. Tak hanya game Detroit Become Human, kedua game lain yang mereka buat juga tak kalah keren. Game tersebut adalah Heavy Rain dan Beyond Good and Evil.

Karena hasil kerja sama Quantic Dream dan NetEase, akhirnya mereka bebas melakukan perilisan pada platform lain selain Play Station. Tentu saja hal ini membuat para gamer memberikan statement positif untuk mereka. Karena telah merilis game mereka pada platform PC, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan merilis game selanjutnya untuk berbagai platform lain juga. Setelah lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Quantic Dreams muncul.

2021 Akan Menjadi Tahun Besar Untuk Studio Mereka

Akhirnya Informasi baru kita temukan dari salah satu pengembang pada studio Quantic Dream. Akun Twitter dengan nama David Cage, memberikan statement yang menunjukkan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk memberikan detail baru pada tahun 2021 ini. Sambil memberikan ucapan selamat Tahun Baru, David Cage juga mengatakan bahwa 2021 adalah tahun yang bagus untuk studio game mereka. Meskipun begitu, belum ada informasi terkait detail yang mereka berikan

Namun pastinya sang pengembang akan memberikan kejutan baru segera. Banyak gamer yang berspekulasi bahwa nantinya Quantic Dream akan mengumumkan judul baru. Ada juga yang berpikir mereka akan membuat sequel untuk Detroit Become Human. Yang pasti kita sudah tidak sabar untuk menunggu detail tersebut. Bagaimana menurut kalian, game apakah yang nantinya mereka berikan? Apakah ini adalah suatu tanda adanya proyek baru?

Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba salah satu game rilisan terbaru dari Studio ini, kalian bisa mencoba Detroit Become Human. Game ini dapat kalian mainkan pada platform PC, dan PS4. Bagi kalian pengguna PC, via platform portal Digital Steam dan juga Epic Games. Selanjutnya, jika kalian tak mau ketinggalan informasi terkait dunia video game dan industrinya, kalian bisa kunjungi terus situs milik kita setiap harinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini