BeritaBocoran

Quantic Dream Dilaporkan Sedang Kerjakan Game Star Wars Baru

Beberapa laporan telah mengungkapkan informasi menarik bahwa Quantic Dream sedang mengerjakan sebuah game Star Wars baru.

Informasi ini pertama kali muncul dari Tom Henderson dan dikonfirmasikan oleh Kotaku. Jika kalian tertarik dengan game-game Quantic Dream, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Quantic Dream Sedang Kerjakan Game Star Wars Baru

Rumor ini pertama kali mengemuka ketika YouTuber bernama Gautoz mengklaim bahwa Quantic Dream telah membuat kesepakatan dengan Disney untuk game Star Wars baru. Kesepakatan ini terjadi setelah berakhirnya perjanjian eksklusivitas penerbitan 3 game dengan Sony Interactive Entertainment.

Beberapa hari yang lalu, Dualshockers telah mendukung klaim Gautoz berdasarkan sumber pribadi mereka. Dualshockers melaporkan bahwa proyek tersebut telah dikembangkan selama kurang lebih 18 bulan.

Tom Henderson, penulis artikel Dualshockers membagikan sebuah screenshot yang menunjukan bahwa akun Twitter Quantic Dream menyukai laporan tersebut.

Memiliki Gameplay Action Dengan Elemen Open-World & Multiplayer

Quantic dream game star wars baru
Star Wars Jedi: The Fallen Order | Respawn Entertainment

Setelah laporan dari Dualshockers rilis, Kotaku ikut mengklaim bahwa mereka telah mendengar hal yang sama. Menurut Kotaku, Quantic Dream telah mengerjakan game Star Wars selama kurang lebih satu setengah tahun atau sekitar 18 bulan.

Kotaku juga menyatakan bahwa game tersebut tidak akan memiliki ciri khas dari game yang biasa Quantic Dream buat sebelumnya. Sebaliknya, game Star Wars ini akan memiliki gameplay action yang lebih tradisional dan mungkin memiliki elemen open-world dan multiplayer.

Selain Star Wars: Battlefront II, Star Wars Jedi: The Fallen Order, dan Star Wars: Squadrons milik Electronic Arts (EA), kita telah mengetahui bahwa Ubisoft sekarang sedang mengerjakannya proyek Star Wars tersendiri. Star Wars: Knights of the Old Republic juga mendapatkan versi remake-nya.

Sementara kesepakatan EA dengan Disney tetap berlaku hingga tahun 2023, itu tidak menghentikan Lucasfilm Games untuk menyusun proyek masa depan. Game Quantic Dreams ini bisa jadi salah satunya.

Quantic dream game star wars baru
Detroit: Become Human | Quantic Dream

Selain itu, Quantic Dream juga telah membuka studio baru mereka di Montreal dan tampaknya studio ini akan berperan besar untuk game tersebut. Menurut mantan karyawan yang berbicara kepada Kotaku, alasan utama dari pembukaan studio ini adalah untuk memberikan Quantic Dream dengan lebih banyak keahlian yang bervariasi di bidang-bidang lainnya.

Tetapi, perubahan ini telah menyebabkan beberapa ketegangan internal. Tim yang berada di Quantic Dream berdebat untuk memprioritaskan gameplay daripada penulisan game.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications