BeritaAndroidiOSMobileNintendoNintendo Switch

Star Wars: Hunters Unjuk Trailer Cinematic, Rilis ke Switch dan Mobile

Muncul saat Event Nintendo Direct 2021 yang lalu, Zynga dan LucasFilm Games akhirnya berhasil mengumumkan game baru untuk pengguna Mobile dan Switch. Game ini rupanya datang dengan membawa Universe film Star War. Yup, yang kita bicarakan adalah Star Wars: Hunters yang baru saja unjuk Trailer Cinematic perdana siap rilis tahun 2022 mendatang. Lantas, bagaimanakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Star Wars: Hunters merupakan game yang berfokus pada Multiplayer Hero-Based-Arena. Pada game ini kalian akan ditempatkan pada sebuah arena pertarungan ala Gladiator dan melawan satu sama lain. Ada beberapa mode seperti Team dan juga BattleRoyale. Sementara itu, game ini pun menyajikan berbagai hero Star Wars mulai dari seorang Mandalorian, Jedi, Droid dan Jawa.

Star Wars: Hunters Lepas Cinematic Trailer Penuh Aksi

Melalui laporan yang kami peroleh, Lucasfim Games akhirnya menunjukan Cinematic Trailer dari gamenya ini. Seperti yang terlihat, kamu akan berkenalan dengan seorang Sith warrior Rieve dan Mandalorian Aran Tal. Kedua karakter tersebut sedang bertarung sengit hingga muncul beberapa hero lain seperti Grozz, uTooni, dan J-3D1. Arena yang mereka sajikan akan terletak pada planet Tattooine.

Meskipun game ini belum memberikan Gameplay sebenarnya, tetapi kamu dapat melihat sedikit cuplikan Gameplay yang mereka sajikan pada Event Apple beberapa hari yang lalu. Mereka pun memastikan bahwa game ini akan menggunakan teknologi Neural Engine yang sudah terkenal cukup Optimal bagi Game Mobile era Modern. Zynga mengaku bahwa Star Wars: Hunters memang masih dalam pengembangan mereka. Jadi kalian harus bersabar dulu.

Siap Meluncur Pada Tahun 2022 Mendatang

Berikut adalah 9 Karakter yang sudah terkonfirmasi akan hadir pada game Star Wars: Hunters:

  • Rieve (Sith Lord)
  • Imara Vex (Bounty Hunter)
  • Zaina (Rebel Alliance Veteran)
  • Grozz (Wookie Warriors)
  • J-3DI (Jedi Master)
  • Utooni (Jawa Scavanger)
  • Ugnaught (Droideka Pilot)
  • (Unnamed Mandalorian)
  • (Unnamed Storm Trooper)

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Star Wars: Hunters kabarnya baru akan mereka rilis pada tahun 2022 mendatang. Nantinya player bisa memainkan game ini melalui Platform Nintendo Switch, IOS, dan Android. Sekedar mengingatkan saja, bahwa gamenya bisa kamu akses secara gratis melalui Apple Store, Nintendo Store, dan Google Play Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications