BeritaPCResmi

Deltarune Chapter 2 Resmi Diumumkan, Siap Rilis Minggu Ini

Cukup lama tidak muncul ke permukaan, Toby Fox akhirnya kembali lagi dengan sebuah kejutan yang paling kita nantikan. Kejutan ini datang dari Franchise legendaris miliknya bernama Deltarune. Sukses besar dengan seri pertamanya, Deltarune Chapter 2 akhirnya berhasil mereka umumkan. Kerennya lagi, game tersebut bakal rilis pada Minggu ini. Bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Deltarune adalah sebuah proyek sampingan yang datang dari kreator Undertale bernama Toby Fox. Sebelumnya Undertale dan seri pertama Deltarune berhasil mengambil perhatian para gamer dengan konsep yang sederhana namun memiliki Cerita narrative ala Visual novel dengan makna mendalam. Game ini memiliki Gaya Visual 2D super simpel lengkap dengan Musik yang dirancang khusus untuk memanjakan telinga gamer.

Toby Fox Akhirnya Umumkan Deltarune Chapter 2

Meskipun gamenya memiliki elemen Puzzle RPG, Deltarune tak lupa untuk menambahkan mekanik Combat Bullet-Hell dengan konsep pemilihan konsekuensi yang tidak biasa. Pada game ini kalian dipaksa untuk menentukan Moral sendiri dengan memilih tindakan kebaikan ataupun kejahatan. Semuanya pilihan tersebut akan berakhir dengan Ending yang berbeda dan menimbulkan reaksi pada dunia gamenya.

Kemunculan sequel kedua dari game ini kita peroleh melalui akun Twitter milik Undertale. Pada Postingan barunya, ia secara tiba-tiba meluncurkan Trailer perdana dari Deltarune Chapter 2. Melanjutkan pengumuman tersebut, Toby memastikan bahwa Chapter 2 game ini tetap bisa kamu mainkan tanpa harus mengikuti kisah Chapter 1. Selain itu, ia pun mengkonfirmasi bahwa akan ada banyak Chapter lanjutan untuk kedepannya juga.

Siap Meluncur Secara Gratis Pada Minggu Ini

Kita masih belum mengetahui cerita apa yang akan mereka angkat. Tetapi untuk seri pertamanya Deltarune menceritakan kisah petualangan dari Kris dan Susie yang terjebak pada sebuah lemari portal ke dunia “Dark World”. Pada dunia ini ia menjadi sosok ramalan para penduduk dengan memiliki tugas menyegel Dark Fountain. Kamu akan bertemu dengan banyak monster mematikan yang berusaha untuk membunuh.

Bagi kamu yang belum sempat mencoba, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mencobanya. Delatarune Chapter 2 kabarnya akan rilis pada tanggal 18 September 2021 jam 07:00 WIB. Game ini nantinya hanya akan rilis secara eksklusif lewat platform PC dab dapat kamu akses secara gratis lewat situs resmi milik Deltarune. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications