Zynga Resmi Akan Tutup Game FarmVille!

in
Zynga Resmi Akan Tutup Game Farmville!
Farmville | Youtube

Mungkin sebagian besar dari kamu sudah tidak asing lagi dengan nama FarmVille. Game berbasis di Facebook ini memang begitu populer pada masanya. Yang mana, hampir sebagian besar pengguna Facebook pernah memainkannya, termasuk yang tengah membaca tulisan ini.

Pada masanya, popularitas yang FarmVille miliki memang sudah tidak dapat kita pungkiri lagi. FarmVille sangat begitu asik ketika kita mainkan, Apalagi jika hal tersebut hanya sekedar untuk menghabiskan waktu luang. Kini, game tersebut pun telah berumur 11 tahun lamanya.

Zynga tutup game FarmVille

Zynga Resmi Akan Tutup Game Farmville
Farmville | Youtube

FarmVille dan Facebook tentu sudah tidak dapat kita pisahkan, jika kita melihat beberapa tahun silam. Namun sayangnya, setelah 11 tahun lamanya, hal ini ternyata juga bisa terjadi. Yang mana, pihak Zynga resmi akan menutup game FarmVille pada tahun ini juga.

Lewat blog post mereka, datang dengan kabar yang begitu menyakitkan. Yang mana mereka resmi mengumumkan bahwa FarmVille akhirnya akan menutup usianya pada akhir tahun 2020 ini juga. Penutupan FarmVille sendiri dikarenakan tidak adanya lagi dukungan Flash Player.

Facebook tidak akan mendukung game Flash lagi!

Zynga Resmi Akan Tutup Game Farmville
Farmville | Youtube

Seperti yang kita semua tahu, Flash Flayer sendiri adalah basis dari game tersebut, yang mana sudah tidak tersedia lagi. Adobe akan berhenti mendistribusikan dan memberikan update bagi Flash Player untuk web browser. Ini juga diikuti oleh Facebook yang akan menghentikan semua game dengan Flash Player.

Facebook akan berhenti memberikan dukungan untuk semua game Flash pada tanggal 31 Desember 2020 nanti. Namun tenang, karena ada banyak sekali seri dari FarmVille yang masih sangat eksis sampai saat ini, terutama untuk platform Mobile. FarmVille 2: Tropic Escape saat ini sudah dapat kamu mainkan secara gratis.

Selain itu, pihak Zynga juga saat ini sudah memiliki rencana untuk mempersiapkan seri ketiga dari game ikonik satu ini. Game ini akan resmi tutup pada akhir tahun ini juga. Apakah kamu adalah salah satu orang yang sudah pernah merasakan hype FarmVille pada masanya? Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini