Scarlet Nexus Hadirkan 2 Cerita untuk Protagonis!

in
Scarlet Nexus Hadir Dengan Dua Cerita
Scarlet Nexus Hadir Dengan Dua Cerita | PC GamesN

Mendapatkan pengumuman penting pada gelaran Inside Xbox bulan Mei lalu, Scarlet Nexus menjadi salah satu game yang paling menarik perhatian. Bagaimana tidak, game ini menawarkan suatu formula yang sangat menjanjikan.

Terlebih, Bandai Namco memutuskan untuk merilis game tersebut pada konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Terbaru, Bandai Namco mengumumkan beberapa informasi mengenai game tersebut. Apa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Scarlet Nexus Hadirkan 2 Cerita?

Melalui gelaran Tokyo Game Show 2020 Online kemarin, Capcom merilis sebuah trailer baru dari Scarlet Nexus. Dalam trailer tersebut, terlihat bahwa Scarlet Nexus membawa dua cerita yang nantinya bisa kalian mainkan. Tidak hanya itu, terlihat beberapa karakter dari OSD yang memiliki kemampuan super.

Lebih lanjut, Bandai sendiri memang bakal menghadirkan setidaknya dua karakter protagonis. Nantinya, kedua karakter ini yakni Yuito Sumeragi dan Kasane Randall bakal menjadi karakter yang menjalankan cerita.

Scarlet Nexus sendiri akan rilis pada platform Xbox One, Xbox Series X, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC. Soal jadwal, Bandao Namco masih bungkam dan belum mengumumkannya.


Dibutuhkan Waktu 40-50 Jam untuk Menamatkannya

Scarlet Nexus
Scarlet Nexus | Bandai Namco

Berdasarkan pernyataan dari Keita Lizuka, mereka menyebut Scarlet Nexus hadir dengan durasi hingga 40-50 jam. Setidaknya, hal inilah yang Keita katakan mengenai durasi dari game tersebut.

Cerita keseluruhan termasuk sub-quest yang kami rencanakan harusnya memiliki durasi hingga 40-50 jam. Jadi, kami benar-benar mempersiapkan sebuah waktu penuh keseruan untuk para pemain.

Keita Iizuka, Game Director

Kami jelas akan mempersiapkan beberapa kesempatan untuk para pemain mengulang bahkan mengeksplorasi lebih jauh mengenai game ini. Untuk sekarang, nantikan informasi lebih lanjut

Scarlet Nexus hadir dengan konsep aksi yang sudah kami siapkan matang-matang. Terlebih soal cerita dari Scarlet Nexus hadir dengan nuansa yang sedikit berbeda. Walau begitu, gameplay yang hadir nantinya akan terus kami berikan perkembangan.


Tentu saja cukup menarik melihat Scarlet Nexus hadir dengan cerita yang menggunakan 2 tokoh protagonis. Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Yuk beri tanggapanmu melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini