Final Fantasy XVI Akan Jadi Game dengan Rating Dewasa !

in , ,
Final Fantasy Xvi Akan Jadi Game Dengan Rating Dewasa ! Gamedaim
Final Fantasy XVI | Jagatplay

Setelah resmi mengumumkan kehadiran Final Fantasy XVI lewat acara PlayStation 5 Showcase beberapa waktu lalu, Square Enix kembali hadir dengan berbagai informasi terbaru lewat ajang Tokyo Game Show 2020 baru-baru ini. Tentu saja, dalam ajang ini mereka juga membahas tentang Final Fantasy XVI yang saat ini tengah hype.

Lewat ajang Tokyo Game Show 2020, terungkap bahwa Square Enix sendiri telah mengembangkan Final Fantasy XVI selama 4 tahun lamanya. Rasa penasaran para fans pun cukup terbayarkan lewat trailer yang cukup panjang Square Enix perlihatkan lewat acara PlayStation 5 Showcase beberapa waktu lalu.

Visual Final Fantasy XVI belumlah final!

Final Fantasy Xvi Akan Jadi Game Dengan Rating Dewasa
Final Fantasy XVI |Gizmologi

Yang mana trailer yang cukup panjang tersebut memperlihatkan setting tempat, karakter sampai musuh yang akan kamu hadapi dalam game tersebut. Rumor tentang kehadiran Final Fantasy XVI memang sudah mengemuka akhir-akhir ini. Namun, pihak Square Enix masih enggan untuk mengkonfirmasi tentang rumor tersebut. 

Dalam seri terbaru ini, kamu akan berperan sebagai bodyguard untuk Joshua, putra dari Archduke dari wilayah yang menjadi setting tempat game tersebut. Sebelumnya, Naoki Yoshida selaku sosok yang berperan penting untuk Final Fantasy XVI pun mengatakan bahwa visual yang mereka perlihatkan belumlah final.

Final Fantasy XVI adalah game dengan rating dewasa

Final Fantasy Xvi Akan Jadi Game Dengan Rating Dewasa 1
Final Fantasy XVI |PlayStation LifeStyle

Square Enix juga akan luncurkan situs resmi Final Fantasy XVI sekitar bulan Oktober 2020 nanti. Menariknya, situs ini nantinya akan berisi berbagai informasi tentang Final Fantasy XVI seperti karakter, setting tempat sampai detail lainnya. Square Enix juga menjelaskan bahwa FF XVI akan jadi game dengan rating dewasa.

Kini, sudah dapat kita pastikan bahwa Final Fantasy XVI adalah game kedua dengan rating dewasa setelah FF Type-0. Dengan rating ini, nampaknya akan terdapat banyak sekali adegan sadis, darah, minuman keras dan lainnya yang akan FF XVI tawarkan nantinya.

Semua yang terlihat pada trailer Final Fantasy XVI adalah apa yang akan mereka usung dalam gamenya nanti. Naoki mengatakan bahwa mereka akan memberikan detail lebih lanjut tentang game yang sedang mereka kembangkan ini pada tahun 2021 mendatang. Final Fantasy XVI rencananya akan rilis untuk PlayStation 5 tahun 2021 nanti.

Berikan Nilaimu untuk konten ini