EventsBeritaResmi

E3 2023 Ditetapkan di Bulan Juni, Berlangsung Selama 4 Hari!

Entertainment Software Association (ESA) telah mengumumkan bahwa acara E3 2023 ditetapkan di bulan Juni dan akan berlangsung selama 4 hari.

Informasi ini resmi diumumkan oleh ESA melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan acara di industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

E3 2023 Ditetapkan di Bulan Juni, Berlangsung Selama 4 Hari!

ESA mengumumkan bahwa E3 2023 akan berlangsung dari tanggal 13 – 16 Juni di Los Angeles Convention Center, di mana acara ini menampilkan ruang industri dan konsumen yang terpisah. Acara dan pameran digital yang bermitra akan dimulai pada tanggal 11 Juni.

E3 Business Days akan berlangsung di tanggal 13 – 15 Juni dan disediakan secara eksklusif untuk personel industri yang terdaftar. Media akan dapat melihat secara langsung game terbaru yang dipamerkan oleh para pengembang dan penerbit dari seluruh dunia di tengah-tengah aula dan ruang khusus industri.

E3 Gamer Days akan berlangsung di tanggal 15 – 16 Juni di aula terpisah dari area industri. Acara ini akan mengundang konsumen untuk melihat langsung game yang akan datang dan banyak lagi. E3 juga akan menjadi tuan rumah teater konten khusus dan terbuka untuk pemegang tiket yang menampilkan “tampilan mendalam pada judul-judul yang sangat dinanti-nantikan”.

E3 2023 akan dioperasikan oleh ReedPop, grup di balik acara-acara seperti PAX, EGX, New York Comic-Con, Star Wars Celebration, dan banyak lagi.

E3 adalah salah satu dari sedikit kesempatan industri game global untuk berkumpul, bersatu sebagai satu suara yang lantang, dan menunjukkan kepada dunia apa yang diciptakannya.

Visi kami adalah untuk menyatukan kembali industri ini dengan membangun kembali minggu E3 tradisional, mengembalikan semangat itu, dan mengembalikan peran E3 sebagai acara pameran global yang benar-benar ajaib bagi para kreator dan konsumen game.

Kyle Marsden-Kish, VP of Gaming at ReedPop

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment