BeritaResmi

Game Marvel Skydance Bawa Captain America dan Black Panther

Game Marvel terbaru dari Skydance New Media dikonfirmasikan akan membawa karakter seperti Captain America dan Black Panther.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Skydance New Media melalui acara Disney & Marvel Games Showcase 2022. Jika kalian tertarik dengan game besutan Marvel, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Game Marvel Skydance Bawa Captain America dan Black Panther

Game narrative-driven, ensemble adventure dari Skydance New Media dan Marvel Entertainment yang berlatar belakang Marvel Universe, akan menampilkan kisah orisinal yang akan membawa pemain dalam petualangan era Perang Dunia II dengan empat pahlawan yang dapat dimainkan di berbagai titik dalam cerita:

  • Steve Rogers muda, juga dikenal sebagai Captain America
  • Azzuri, kakek T’Challa dan Black Panther era Perang Dunia II
  • Gabriel Jones, seorang tentara A.S. dan anggota Howling Commandos
  • Nanali, pemimpin Wakanda Spy Network yang masih muda

Pemain dapat menantikan kontrol intuitif dan gameplay detik-ke-detik yang menggembirakan yang menangkap aksi dan kegembiraan Marvel, yang terinspirasi oleh komik, televisi, dan film penting, saat mereka menavigasi petualangan keliling dunia yang serba baru ini.

Kami sangat berterima kasih atas semua antusiasme dan dukungan yang kami terima dari para penggemar, dan kami sangat senang akhirnya bisa mengungkap sekilas pertama dari game ini selama D23 Expo tahun ini.

Marvel telah menjadi mitra yang luar biasa selama proses kreatif saat kami mengembangkan cerita orisinal dan membangun tim karakter baru yang menarik. Kami berharap para penggemar tertarik dengan sneak peek ini, dan kami sangat senang untuk berbagi lebih banyak lagi di masa mendatang.

Amy Hennig, President of Skydance New Media

Pengungkapan D23 Expo kami hanyalah awal dari petualangan penuh aksi yang menunggu para penggemar Marvel.

Amy dan tim Skydance New Media memiliki kecintaan dan rasa hormat yang mendalam terhadap karakter-karakter kami, telah mencurahkan diri mereka ke dalam inspirasi buku komik inti, dan akan memanfaatkan keterampilan bercerita mereka yang luar biasa untuk membuat pengalaman naratif yang mendebarkan dan baru.

Nantikan dalam beberapa bulan ke depan, karena kami akan membagikan tampilan tambahan pada empat pahlawan kami, dua dunia, dan satu perang.

Bill Rosemann, Vice President and Creative Director of Marvel Games

Judul resmi, platform, dan tanggal rilis untuk game Marvel besutan Skydance New Media tidak diumumkan.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment