BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4ResmiXboxXbox One

Film Animasi Cuphead Akan Rilis di Netflix Bulan Depan

Masih ingatkah kalian dengan game buatan MDHR Studios yang satu ini? Yup, setelah sukses mengumumkan DLC terbaru berjudul The Delicious Last Course, kali ini mereka baru saja mendatangkan proyek barunya yang cukup mengejutkan. Alih-alih merilis sequel terbaru dari Cuphead, mereka malah mengumumkan film Animasi dari Cuphead. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Game dengan Artstyle cantik yang dibuat melalui tangan berbakat ini memang menjadi salah satu game Indie populer yang pernah rilis ke pasaran. Bagaimana tidak, game ini berhasil membawa pendekatan nostalgia dari visualnya yang mirip seperti film kartun Disney tahun 80-an. Setelah berhasil mendapatkan Respon positif dari kalangan gamer, Cuphead masih punya kejutan yang tak kalah menarik untuk dipamerkan.

Netflix Umumkan Film Animasi Cuphead

Netflix Umumkan Film Animasi Cuphead

Melalui laporan yang kami dapatkan lewat akun Twitter resminya, MDHR Studios selaku penembang game ini secara resmi mengumumkan film animasi Cuphead yang akan rilis di Netflix tanggal 18 Februari 2022 mendatang. Seperti yang terlihat, serial tersebut kembali tampil dengan visual khas Retronya yang cantik lengkap dengan karakter ikoniknya yaitu Cuphead, Mugmen, dan masih banyak lagi.

Pihak studio mengatakan bahwa serial tersebut akan mengangkat setting dan cerita yang sama dengan game originalnya. Dari situ kita dapat menyimpulkan bahwa Cuphead dan teman-temannya akan kembali berpetualang pada pulau fiksi yang bernama Inkwell Isles. Yup, kita akan kembali berjumpa dengan berbagai Villain ikonik game ini yang sebelumnya muncul pada Devil’s Casino.

Siap Tayang Pada Bulan Februari Mendatang

Netflix Umumkan Film Animasi Cuphead

Bersamaan dengan kabar tersebut, MDHR Studios juga mengingatkan kembali soal perilisan DLC Cuphead yang berjudul The Delicious Last Course. Mereka mengkonfirmasi bahwa DLC ini baru akan meluncur pada tanggal 30 Desember 2022 mendatang. Mereka menjanjikan Cerita baru, Pulau baru, dan jajaran Boss Battle yang lebih sulit. Untuk detail lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman yang berikut ini.

Selagi menunggu DLC dan film Animasi-nya, maka tidak ada salahnya untuk mencoba dahulu gamenya. Cuphead sendiri sudah bisa kamu mainkan melalui platform PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game tersebut lewat situs Steam Store dan Epic Games Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications