BeritaAndroidiOSMobile

Rekap Pengumuman The Game Awards 2021

Geoff Keighley telah mengumumkan banyak sekali game yang sangat beragam, tetapi beberapa diantaranya jarang sekali dibahas. Gamedaim News kali ini akan membantu kalian dengan membuat sebuah rekap pengumuman untuk The Game Awards 2021.

Kami ingatkan lagi bahwa hasil rekap pengumuman The Game Awards 2021 ini merupakan kumpulan informasi singkat dan penting dari setiap pengumuman yang muncul. Informasi lebih lengkapnya silahkan kalian cek dengan artikel yang terkait atau situs resminya.

Rekap Pengumuman The Game Awards 2021


TUNIC

Andrew Shouldice dan Finji telah mengumumkan bahwa TUNIC akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 16 Maret 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

The King of Fighters XV

SNK telah mengumumkan bahwa The King of Fighters XV akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, dan PC (Steam, Epic Games Store, Microsoft Store) pada tanggal 17 Februari 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

The Texas Chain Saw Massacre

Gun Interactive dan Sumo Nottingham telah mengumumkan The Texas Chain Saw Massacre, sebuah adaptasi video game dari film yang sama. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Homeworld 3

Gearbox Publishing dan Blackbird Interactive secara resmi mengumumkan bahwa Homeworld 3 akan rilis di PC (SteamEpic Games Store) pada akhir tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

The Expanse: A Telltale Series

Telltale Games, Deck Nine Games, dan Alcon Entertainment telah mengumumkan game terbarunya, yaitu The Expanse: A Telltale Series. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Babylon’s Fall

Square Enix dan PlatinumGames telah mengumumkan bahwa Babylon’s Fall akan rilis di PS5, PS4, dan PC (Steam) pada tanggal 3 Maret 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Chivalry 2

Torn Banner Studios dan Tripwire Interactive telah merilis Chivalry II di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store). Versi PC (Steam) belum memiliki tanggal rilis pasti. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Monster Hunter Rise: Sunbreak

Capcom telah mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise: Sunbreak akan rilis di Nintendo Switch dan PC (Steam) pada musim panas 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Thirsty Suitors

Outerloop Games dan Annapurna Interactive telah mengumumkan bahwa Thristy Suitors akan rilis di PC (Steam) dan belum memiliki tanggal rilis.

Evil West

Focus Entertainment dan Flying Wild Hog telah mengumumkan bahwa Evil West akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Have A Nice Death

Perfect World Entertainment dan Magic Design Studios mengumumkan bahwa Have A Nice Death akan rilis di PC (Steam) pada bulan Maret 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Planet of Lana

Thunderful Games dan Wishfully telah mengumumkan bahwa Planet of Lana akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam, Microsoft Store) pada akhir tahun 2022.

Persona 4 Arena Ultimax

Atlus, Arc System Works, dan SEGA telah merilis Persona 4 Arena Ultimax di arkade, PS3, dan Xbox 360. Versi PS4, Nintendo Switch, dan PC (Steam) terkonfirmasi akan rilis pada tanggal 17 Maret 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Senua’s Saga: Hellblade II

Microsoft dan Ninja Theory telah mengumumkan bahwa Senua’s Saga: Hellblade II akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Star Wars Eclipse

Quantic Dream telah mengumumkan game terbarunya yang bernama Star Wars Eclipse. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Lost Ark

Amazon Games dan Smilegate RPG telah mengumumkan bahwa Lost Ark akan rilis di PC (Steam) pada tanggal 11 Februari 2022.

Wonder Woman

Monolith Productions telah mengumumkan game terbaru mereka yang bernama Wonder Woman. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Alan Wake II

Remedy Entertainment dan Epic Games Publishing telah mengumumkan bahwa Alan Wake II akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Epic Games Store) pada tahun 2023. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Horizon Forbidden West

Sony Interactive Entertainment dan Guerrilla Games telah mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West akan rilis di PS5 dan PS4 pada tanggal 18 Februari 2022.

Final Fantasy VII Remake Intergrade

Square Enix telah merilis Final Fantasy VII Remake Intergrade di PS5 dan PC (Epic Games Store). Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Destiny 2: The Witch Queen

Bungie telah mengumumkan bahwa Destiny 2: The Witch Queen akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Steam) pada tanggal 22 Februari 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Slitterhead

Bokeh Game Studio telah mengumumkan Slitterhead, game action-adventure baru yang akan berkolaborasi dengan Akira Yamaoka (komposer Silent Hill). Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Nightingale

Improbable dan Inflexion Games telah mengumumkan bahwa Nightingale akan rilis di PC pada tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

The Lord of the Rings: Gollum

Nacon dan Daedalic Entertainment telah mengumumkan bahwa The Lord of the Rings: Gollum akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada musim gugur 2022.

PUBG: Battlegrounds

KRAFTON dan PUBG Studios telah mengumumkan bahwa PUBG: Battlegrounds akan menjadi game gratis pada tanggal 12 Januari 2022 di PS4, Xbox One, Stadia, dan PC (Steam). Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Somerville

Jumpship telah mengumumkan bahwa Somerville akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC (Steam) pada tahun 2022.

Cuphead – The Delicious Last Course

Studio MDHR telah mengumumkan bahwa Cuphead – The Delicious Last Course akan rilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (SteamGOG, Microsoft Store) pada tanggal 30 Juni 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Sonic Frontiers

SEGA telah mengumumkan bahwa Sonic Frontiers akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada akhir tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Tchia

Awaceb telah mengumumkan bahwa Tchia akan rilis di PS5, PS4, dan PC (Epic Games Store) pada musim semi 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Suicide Squad: Kill the Justice League

Warner Bros. Games dan Rocksteady Studios telah mengumumkan bahwa Suicide Squad: Kill the Justice League akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Forspoken

Square Enix dan Luminous Productions telah mengumumkan bahwa Forspoken akan rilis di PS5 dan PC (SteamEpic Games Store, Microsoft Store) pada tanggal 24 Mei 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Warhammer 40,000: Space Marine II 

Focus Entertainment dan Saber Interactive secara resmi mengumumkan bahwa Warhammer 40,000: Space Marine II akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC. Saber Interactive belum mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Saints Row (2022)

Deep Silver dan Volition telah mengumumkan bahwa Saints Row (2022) akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, and PC (Epic Games Store) pada tanggal 23 Agustus 2022.

Dune: Spice Wars

Funcom dan Shiro Games telah mengumumkan bahwa Dune: Spice Wars akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Tiny Tina’s Wonderlands

2K Games dan Gearbox Software secara resmi mengumumkan bahwa Tiny Tina’s Wonderlands akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada tanggal 25 Maret 2022.

Among Us VR

Innersloth dan Schell Games telah mengumumkan bahwa Among Us VR akan rilis di PlayStation VR, Meta Quest 2, dan SteamVR. Game ini belum memiliki tanggal rilis pasti. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

DokeV

Pearl Abyss telah mengumumkan bahwa DokeV akan rilis di PC dan belum memiliki tanggal rilis pasti. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Steelrising

Nacon dan Spiders telah mengumumkan bahwa Steelrising akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada bulan Juni 2022.

Metal: Hellsinger

Funcom dan The Outsiders telah mengumumkan bahwa Metal: Hellsinger akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam) pada tahun 2022.

Star Trek: Resurgence

Dramatic Labs telah mengumumkan bahwa Star Trek: Resurgence akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store) pada awal tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Rumbleverse

Epic Games dan Iron Galaxy telah mengumumkan bahwa Rumbleverse akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Epic Games Store) pada tanggal 8 Februari 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

A Plague Tale: Requiem

Focus Entertainment dan Asobo Studio telah mengumumkan bahwa A Plague Tale: Requiem akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, Nintendo Switch, dan PC (Steam) pada tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Dying Light 2 Stay Human

Techland mengumumkan bahwa Dying Light 2 Stay Human akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tanggal 4 Februari 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

CrossfireX

Remedy Entertainment dan Smilegate telah mengumumkan bahwa CrossfireX akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan Xbox One pada tanggal 10 Februari 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

Sharkmob telah mengumumkan bahwa Vampire: The Masquerade – Bloodhunt akan rilis di PS5 dan PC (Steam) pada musim semi 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

Elden Ring

Bandai Namco dan FromSoftware telah mengumumkan bahwa Elden Ring akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam) pada tanggal 25 Februari 2022.

SYNCED: Off-Planet

Level Infinite dan NExT Studios telah mengumumkan bahwa SYNCED: Off-Planet akan rilis di PC (Steam) pada tahun 2022.

ARC Raiders

Nexon dan Embark Studios telah mengumumkan bahwa ARC Raiders akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games Store) pada tahun 2022. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.

The Matrix Awakens: An Unreal Engine 5 Experience

Epic Games telah merilis The Matrix Awakens: An Unreal Engine 5 Experience di PS5, Xbox Seriies X, dan Xbox Series S. Informasi lebih lanjut bisa kalian cek melalui artikel ini.


Bagaimana dengan hasil rekap pengumuman The Game Awards 2021 dari kami? Jika kalian tertarik dengan format seperti ini, kami akan terus membuat hasil rekap ini setiap ada event besar dari industri video game.

Kami harap hasil rekap ini bisa menjadi sarana informasi padat, singkat, dan jelas untuk para pembaca Gamedaim.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment