BeritaPCPlaystationPS5

Monolith Productions Umumkan Game Berjudul Wonder Woman!

Hari ini sepertinya menjadi hari besar bagi kamu penggemar DC Comics. Pasalnya, pada Event The Game Awards 2021 ini kita kedatangan 2 informasi soal game yang mengangkat Universe Super Hero. Salah satu gamenya datang dari Monolith Productions. Tepatnya pagi ini mereka akhirnya umumkan game berjudul Wonder Woman. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Masih ingatkah kalian dengan studio legendaris Monolith Productions? Studio tersebut merupakan studio yang bertanggung jawab atas game RPG ternama yaitu Shadow of Mordor. Setelah cukup lama tidak muncul ke publik, mereka akhirnya bekerja sama dengan Warner Bros untuk menciptakan IP baru yang diadaptasikan dari DC Comics. Namun, siapa sangka bahwa yang mereka bawa adalah karakter Wonder Woman.

Game Wonder Woman dari Dev Shadow of Mordor Lepas Teaser Perdana

Pada informasi yang kami peroleh saat pergelaran The Game Awards 2021, Monolith Productions secara mengejutkan memperkenalkan kita dengan game berjudul Wonder Woman. Seperti yang terlihat, ia melepas sebuah Teaser pendek yang ditunjukkan untuk karakter Diana, anak dari ratu Hippolyta penguasa kerajaan Amazon sekaligus pelindung dari pulau kesatria wanita Themyscira.

Melanjutkan informasi tersebut, Wonder Woman dikabarkan akan menjadi game yang mengangkat konsep Open-World. Tidak sampai situ saja, game ini juga akan fokus pada Single-Player serta cerita Narrative. Lebih lanjut, Monolith juga mengkonfirmasi bahwa ia akan membawa kembali konsep RPG layaknya Shadow of Mordor. Sistem Nemesis yang memungkinkan kamu untuk mencari Partner serta Rival sendiri akan kembali pada game ini.

Akan Membawa Konsep Single-Player Open-World?

Sayangnya, pihak studio masih belum menunjukkan tampilan Gameplay maupun Cinematic Trailer yang lebih jelas. Hal ini dapat terjadi karena gamenya memang masih dalam tahap Pra-Production. Untuk itu, para fans yang sedang menantikan game tersebut terpaksa harus bersabar hingga mereka siap untuk memberikan Informasi selanjutnya.

Sekedar mengingatkan juga bahwa, Warner Bros masih punya 2 game yang membawa Universe DC Comics. Game tersebut ialah Gotham Knight dan Suicide Squad: Kill The Justice League. Untuk sementara ini, kita pun masih belum mendapatkan informasi dari tanggal peruncuran atau platform mana yang akan ia tuju. Bagaimnakah menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Safari
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.