Jadi Kenyataan, Arena of Valor Kolaborasi dengan Ultraman

in
Ultraman Aov
Ultraman AoV | Arena of Valor

Arena of Valor atau yang biasa disebut AOV merupakan salah satu game Moba besutan Garena yang memiliki pasar di Indonesia. AOV sudah beberapa kali melakukan kolaborasi bersama pihak lain.

BACA JUGA :

Sebelumnya, mereka melakukan kolaborasi bersama Sword Art Online. Developer memang tidak mendatangkan hero baru melainkan skin Kirito untuk hero Allain dan skin Asuna untuk Butterfly. Pada kolaborasi bersama DC Comics, AoV kedatangan empat hero baru yaitu Batman, Superman, Joker, The Flash dan juga Wonder Woman. Nah Baru-baru ini juga beredar kabar mengenai Kolaborasi Ultraman bersama Arena Of Valor.

Ternyata kabar tersebut benar dan sudah dikonfirmasi melalui akun Facebook Garena AOV Indonesia (26 oktober 2020). Kolaborasi tersebut akan menghadirkan skin dengan efek skill yang keren. Selain itu, juga akan ada event menarik dan beberapa perubahan dalam gamenya.

Skin Ultraman Arena Of Valor

Melalui akun Facebook Garena AOV Indonesia yang memperlihatkan betapa kerennya hasil Kolaborasi tersebut. Kamu dapat melihat bagaimana tampilan skin beserta efek skillnya. Ada 2 hero yang akan mendapatkan skin ini yaitu Florentino dan Ryoma, kedua hero ini memiliki efek skill yang berbeda.

Ultraman | Garena AOV Indonesia

Perayaan Ulang Tahun ke-4 AOV

Kolaborasi ini bertujuan Untuk merayakan 4 tahun rilisnya AOV secara global pada 31 Oktober. Jika login pada tanggal tersebut, kamu bisa mendapatkan skin Hero Florentino Ultraman terbaru “SEVEN” dan hero terbaru “Lorion” secara gratis. Jadi jangan sampai kamu melewatkan kesempatan emas ini.

Dalam perayaan ulang tahun global AOV k3-4, Pihak Garena AoV jugamengadakan audisi untuk mencari Idol Group yang bernama “AOV ID4L 2020”. Kamu akan melakukan voting 4 hero wanita dari 26 Hero wanita AOV yang mewakili Team Ruby dan Team Sapphire. Pemenang dari hasil voting tersebut akan dibuatkan Skin Idol terbaru.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi mengenai dunia game, jangan lupa untuk update informasi dengan mengunjungi Gamedaim atau install aplikasinya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini