Gravity Link Bakal Gelar Open Beta dari Lost Saga Remastered!

in
Open Beta Lost Saga
Open Beta Lost Saga | Lost Saga IG

Walau sempat menutup layanannya beberapa waktu lalu, Lost Saga bakal kembali dengan publisher yang baru, yakni Gravity Game Link. Dengan bergantinya publisher dari game tersebut, Gravity Link memilih menggantinya namanya menjadi Lost Saga Remastered.

Keputusan Gravity Game Link dengan mengambil alih Lost Saga ini membuat fans dari game tersebut merasa bahagia. Terbaru, pihak publisher mengatakan bahwa mereka bakal segera menggelar Open Beta untuk game tersebut.


Tanggal Open Beta Lost Saga Remastered

Open Beta Lost Saga
Open Beta Lost Saga | Lost Saga IG

Merujuk informasi yang ada, Gravity Game Link mengumumkan bahwa mereka bakal menggelar Open Beta dari LSR pada tanggal 10 November 2020 mendatang. Sebelumnya, pihak publisher telah mengadakan Closed Beta beberapa waktu lalu dan telah mendapatkan feedback dari pemain.

Nantinya, Open Beta Lost Saga Remastered berlangsung tepat pada jam 06:00 WIB. Open Beta ini jelas menjadi sebuah perjalanan baru bagi game yang hadir 7 tahun lalu di Gemscool. Pasalnya, Lost Saga telah menemani banyak pemainnya, terkhusus bagi mereka pemain warnet.

Lebih lanjut, Gravity Game Link juga telah mengadakan berbagai event untuk menyambut Open Beta game tersebut. Jika tertarik, kalian bisa mengunjungi link berikut ini untuk mengetahui detail informasi dari event LSR.

Gravity Game Link menegaskan akan banyak sekali hadiah yang akan meramaikan peluncuran game ini. Tidak hanya Item ingame saja, peluncuran Lost Saga Remasterd Closed Beta ini juga memberikan Grand Price berupa Motor, Smart Phone dan juga Perlengkapan Gaming untuk PC.


Apakah Bakal Ada Transfer Akun?

Lost Saga Remastered Indonesia | LostSaga
Lost Saga Indonesia | LostSaga

Sampai saat ini, belum ada informasi pasti apakah Gravity Game Link menyediakan opsi transfer akun untuk Lost Saga Remastered. Walau begitu, pemain yang memiliki akun dan karakter dari versi publisher terdahulu bisa melakukan verifikasi melalui website resmi mereka.

Nantinya, para veteran bisa mendapatkan hadiah eksklusif berupa item In-Game Permanen. Tentu saja, kemungkinan besar Valofe bersama dengan Gravity Game Link membuka kesempatan kepada mereka untuk mentransfer akunnya ke versi terbaru dari Lost Saga.


Bagaimana pendapat kamu mengenai Lost Saga Remastered? Yuk bagikan melalui kolom komentar.

Berikan Nilaimu untuk konten ini