Bersiaplah, Arena of Valor Bakal Kedatangan Karakter Kirito dan Asuna!

in ,
Kirito X Asuna
Kirito X Asuna | Comicbook

Siapa yang tidak kenal dengan Sword Art Online, sebuah anime yang memiliki basis fans yang cukup besar ini menjadi salah satu anime yang paling populer sampai saat ini.

Di SAO, dua karakter ikonik mereka yakni Kirito dan Asuna nampaknya akan segera berpindah dimensi. Pasalnya, kedua karakter tersebut bakal hadir di game besutan Tencent, Arena of Valor.


Hadir Dalam Bentuk Skin

Garena secara tak sengaja mengupload sebuah video mengenai kehadiran Kirito dan Asuna di Arena of Valor. Dalam video tersebut, terlihat bahwa AOV memang menjalin kerjasama dengan Sword Art Online.

Dua hero yang akan mendapatkan skin ini adalah DragonFly/Allain yang bakal memiliki skin Kirito serta Butterfly sebagai skin Asuna. Kehadiran dua karakter ini membuat Arena of Valor bakal terkenal di kalangan gamer otaku.

Sekedar informasi saja, video yang diupload oleh akun YouTube AOV Indonesia tersebut telah ditarik. Namun, ada beberapa orang yang sempat merekam video tersebut dan menguploadnya di berbagai tempat.


Sudah Dikonfirmasi Sejak Tahun 2018

Sejatinya, kerjasama antara Arena of Valor dan Sword Art Online telah terjadi pada tahun 2018. Walau begitu, hasil dari kerjasama ini baru bisa terealisasi di tahun 2020 dengan kehadiran dua karakter ikonik tersebut.

Kirito dan Asuna menjadi dua karakter yang paling difavoritkan oleh banyak orang. Kepribadian Kirito nyatanya memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Tencent yang memutuskan untuk membuatkannya skin.

Sementara itu, Asuna bisa menjadi skin yang berguna untuk menarik pemain baru di Arena of Valor, terkhususnya para lelaki yang mengidamkan karakter tersebut. Sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan kedua karakter ini hadir di AOV.


Jika harus menebak, dalam waktu dekat ini AOV mungkin akan mengumumkan kehadiran dua karakter tersebut.