Dalam Waktu Dekat, Valorant Bakal Kedatangan Mode Baru!

in ,
Valorant 11
Valorant | Valorant YT

Sejak diluncurkan beberapa waktu yang lalu, Valorant besutan Riot Games mendapatkan perhatian yang cukup banyak dari para gamer. Tidak hanya itu, para pemain nyatanya melihat bahwa Valorant memiliki segudang hal baru yang akan segera datang.

Terbaru, Valorant dikabarkan akan segera kedatangan Mode baru, yakni Deathmatch. Ini adalah mode yang sudah terbilang umum pada game FPS lainnya.


Jadi Ajang Pemanasan Sebelum Hadirnya Fitur Ranked

Valorant 2
Valorant | Riot Games

Berdasarkan informasi, mode Deathmatch ini hadir sebagai pemanasan sebelum Riot Games merilis fitur Unrated dan Ranked. Seperti di game FPS pada umumnya, Deathmatch di Valorant mengharuskan kamu untuk membunuh musuh sebanyak mungkin.

Tidak hanya itu, mode ini cocok untuk dijadikan tempat latihan guna mengasah aim serta penggunaan skill yang akan berguna jika kalian terapkan ketika memakai taktik tertentu.

Terlebih, Valorant memiliki mekanisme yang cukup berbeda dari game FPS pada umumnya. Kalian akan dituntut untuk menggabung dua elemen, yakni Aim dan Skill yang sangat berguna dalam menghadapi musuh.


Hadir Dalam Waktu Dekat

Valorant 8
Valorant | Press Release

Jared Berbach, Produser dam Pimpinan Produk untuk Valorant mengungkapkan bahwa Deathmatch adalah mode yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

Kami sudah mendengar masukkan dari para pemain di fase beta dengan cukup keras untuk menghadirkan mode Deathmatch. Meskipun saya belum dapat berkomitmen soal tanggal perilisan, saya dapat mengatakan bahwa keinginan pemain telah didengar oleh tim dan kami mulai membangun beberapa hal yang diperlukan mendukung kehadiran mode Deathmatch.

Jared Berbach

Keinginan kami untuk menghadirkan jenis permainan ini sebagai pemanasan, fragging out, pengetahuan senjata, dan keahlian menembak “target langsung” untuk meningkatkan kemampuan aim Anda.


Tentu saja, Valorant menjadi salah satu game yang patut untuk kalian coba saat ini loh.

Referensi: ONE Esports