BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Suicide Squad: Kill The Justice League Unjuk Gameplay Perdana Penuh Aksi

The Game Awards 2021 masih punya banyak kejutan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satu pengumuman tersebut datang dari Rocksteady Studios yang baru saja menunjukkan gameplay perdana dari Suicide Squad: Kill The Justice League. Kira-kira bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News berikut ini.

Diumumkan tanggal 23 Agustus 2020 yang lalu, Suicide Squad: Kill The Justice League menjadi salah satu game Next-Gen yang banyak ditunggu para fans. Bagaimana tidak, berbeda dari seri Arkham yang mengangkat kisah Superhero, game ini malah mengangkat petualangan para Villain kocak yang dipaksa untuk menyelamatkan dunia. Nantinya, kalian akan bertemu Harley Quinn, Captain Boomerang, Deadshot, dan King Shark.

Rocksteady Pamer Gameplay dari Suicide Squad: Kill The Justice League

Melalui laporan terbaru yang kami dapatkan dari pergelaran The Game Awards 2021, Rocksteady Studios baru saja mememarkan gameplay perdana dari Suicide Squad: Kill The Justice League. Seperti yang terlihat, kita akan bertemu lagi dengan salah satu anggota Justice League yaitu The Flash yang nantinya akan menjadi musuh utama saat kita saat bermain. Selain itu, mereka juga tidak lupa untuk memberikan konsep permainan Co-Op.

Berbicara soal Gameplay, game ini sepertinya memang punya kemiripan dengan game sebelumnya yaitu Arkham Knight. Hanya saja yang membuatnya berbeda adalah kita dapat memainkannya secara Multiplayer. Game ini tetap menawarkan mekanik lamanya yang mana berfokus pada Shooter serta Fighting. Lebih dari itu, kita pun diberi kebebasan untuk bereksplorasi sesuai dengan kemampuan sang Villain masing-masing.

Masih Belum Menunjukkan Tanggal Perilisan?

Harley Quinn akan berfokus pada combat jarak dekat dengan senjata Melee Baseball Bat. Ia juga punya kemampuan Grappling Hook yang memungkinkannya untuk berayun ke tampat-tempat yang lebih tunggu. Sementara itu ada Captain Boomerang yang sesuai namanya menggunakan senjata Boomerang dengan kemampuan teleportasi. Deadshot punya Sniper dan Jetpack. Sedangkan, King Shark punya Minigun serta kemampuan memanjat gedung.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Suicide Squad: Kill The Justice League memang belum memberikan tanggal rilis pasti. Namun, pihak publisher mengatakan bahwa game ini akan mereka targetkan untuk rilis tahun 2022 mendatang ke platform PlayStation 5, Xbox Series, dan PC. Lantas, bagaimana pendapat kalian? Jangan lupa komen di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications