BeritaPCPlaystationPS5

ARC Raiders, Game Free to Play dari Embark Studios

Nexon dan Embark Studios secara resmi mengumumkan bahwa ARC Raiders akan rilis sebagai game free-to-play pada tahun 2022.

Informasi ini pertama kali muncul melalui acara The Game Awards 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Nexon, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi ARC Raiders

ARC Raiders merupakan game cooperative third-person shooter. Game ini mengajak kalian dan pasukan Raiders kalian bersatu untuk melawan serangan gencar ARC, ancaman mekanis kejam yang turun dari luar angkasa.

Kalian akan bermain sebagai salah satu Raiders, sekelompok pejuang perlawanan. Dengan bantuan sistem peringatan dini, kalian berjuang untuk melindungi dunia kalian dari musuh yang jatuh dari orbit. ARC tidak berwajah dan tidak berperasaan, tetapi tidak ada yang bisa menuduh ARC tidak responsif. ARC akan menanggapi perlawanan dengan kehancuran yang terus meningkat.

Sebagai Raiders, kalian tahu bahwa mengalahkan ARC akan membutuhkan lebih dari sekadar mengarahkan, menembakkan senjata dan lebih dari satu orang yang mencoba menjadi pahlawan. Ketika ARC ada, serigala tunggal tidak pernah berhasil terlalu jauh.

Sebagai underdog, kita perlu percaya pada sesuatu yang lebih besar dari kekuatan kita, pada sesuatu yang manusiawi. Itu sebabnya kami datang bersama. Bersatu di tengah kecilnya kemungkinan sukses, apa yang tampak tidak masuk akal mungkin saja menjadi tindakan terbaik. Jadi tentu saja, bersiaplah dan rencanakan, tetapi terkadang kalian harus melakukannya.

Rilis Tahun 2022 Mendatang

Arc raiders
Image Credit: Embark Studios

Mengais reruntuhan masa lalu. Gunakan alat dan gadget untuk mengakali musuh. Gunakan taktik on-the-fly, lingkungan kalian, dan fisika untuk keuntungan kalian. Jika kalian dan pasukan kalian bermain bersama dengan baik, suatu hari nanti, bintang-bintang mungkin kembali menjadi mercusuar harapan, bukan pertanda terlupakan.

“Kami telah memulai Embark Studios tiga tahun lalu dengan kanvas kosong dan beberapa ide besar. Hari ini, kanvas itu jauh dari kosong dan ide-ide itu menjadi kenyataan, ”kata Patrick Söderlund (CEO Embark Studios).

“Dengan pengumuman ini, kami ingin merayakan gameplay dan memberi pemain lebih banyak tentang bagaimana ARC Raiders terlihat dan bagaimana rasanya bermain. Akhirnya untuk game action co-op seperti ARC Raiders, itulah yang paling penting. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak tentang game di bulan-bulan mendatang.”

ARC Raiders terkonfirmasi akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (Steam, Epic Games Store) pada tahun 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment