Mobile

Nexon Bakal Publish Blue Archive Secara Global

Bagi kamu yang memainkan Azurlane dan juga Arknights, nama Blue Archive tentunya tidak begitu asing. Pasalnya, game tersebut dikembangkan oleh Yostar, sebuah developer yang berbasis di Tiongkok. Baru-baru ini, Yostar mengumumkan bahwa Blue Archive akan rilis secara global dan dibawa oleh Nexon.

Sebelumnya, Nexon telah banyak membawa beberapa game ternama ke kancah international. Lalu, bagaimana detail mengenai hal ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Versi Global Blue Archive Dirilis Oleh Nexon

Blue archive 2
Blue archive | yostar

Berdasarkan informasi yang ada, versi global dari Blue Archive tidak akan dirilis oleh Yostar. Pasalnya, Nexon akan menjadi publisher yang menangani game ini di kancah internasional.

Sebelumnya, Nexon mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan lisensi untuk memasarkan game ini ke luar Jepang. Menariknya, Blue Archive merupakan game yang dikembangkan oleh NAT Games, anak perusahaan Nexon. Namun, pengembangan game ini diambil alih oleh Yostar.

Jadi, tidak heran mengapa kerja sama keduanya bisa terjadi begitu cepat. Lebih lanjut, Blue Archive versi Jepang sendiri tidak dipegang oleh Nexon, melainkan Yostar. Jadi, keputusan Nexon mengambil alih versi global tersebut cukup masuk akal.


Penuh dengan Karakter Imut

Sama seperti sebelum-sebelumnya, Yostar mengandalkan keimutan karakternya sebagai nilai jual dari Blue Archive. Jadi, tidak heran jika kalian menemukan banyak sekali karakter cantik dan imut di Blue Arcive.

Blue Archive menceritakan pemain yang berperan sebagai seorang guru dan memimpin para siswa untuk menyelesaikan berbagai insiden yang terjadi di kota. Pemain harus menyelesaikan berbagai masalah yang ada di dalam game.

Perlu kalian ketahui, Blue Archive adalah game RPG yang sebelumnya berjudul Project MX. Game ini dikembangkan oleh salah satu studio asal Korea Selatan bernama NAT Games.


Bagiamana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications