BeritaResmi

The Texas Chain Saw Massacre Resmi Diumumkan!

Gun Interactive dan Sumo Nottingham telah mengumumkan The Texas Chain Saw Massacre, sebuah adaptasi video game dari film dengan nama yang sama.

Informasi ini pertama kali muncul melalui acara The Game Awards 2021. Jika kalian tertarik dengan game-game besutan Gun Interactive dan Sumo Digital, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Deskripsi The Texas Chain Saw Massacre

The Texas Chain Saw Massacre adalah game horor asimetris berdasarkan film horor tahun 1974 yang inovatif dan ikonik. Artinya game ini kemungkinan besar akan mengadopsi format “survivors vs. muderer” yang terlihat di game seperti Friday the 13th: The Game dan Dead by Daylight.

Alasan Friday the 13th: The Game muncul sebagai contoh karena Gun Interactive adalah pengembang game tersebut. Namun karena perebutan hak, Gun Interactive menghentikan pengembangan konten Friday the 13th: The Game.

Tidak Memiliki Tanggal Rilis

The texas chain saw massacre
Image Credit: Gun Interactive

Beberapa fitur utama yang telah disebutkan oleh Gun Interactive:

  • Welcome to the Family – Gun Interactive berangkat untuk sekali lagi membuat pemain mengendalikan beberapa nama paling terkenal dalam kengerian. Kali ini, kami membawa seluruh keluarga.
  • The Art of Authenticity – Keaslian adalah bagian penting dari apa yang kami lakukan di Gun Interactive. Tapi keaslian itu berjalan lebih dalam dari sekedar Hero Art. Untuk The Texas Chain Saw Massacre, kami tidak hanya membuat ulang lokasi dan karakter, kami juga membuat kembali latar waktu dan tempat di Texas.
  • Conceptual Sound – Membuat game yang diperbarui dan terinspirasi berdasarkan desain suara ikonik dari film asli tahun 1974 bukanlah tugas yang mudah. Baca cepat tentang bagaimana Gun Interactive mendekati ini.

Mungkin ini adalah fakta menarik, tetapi film baru dari Texas Chainsaw Massacre sedang berada dalam pengembangan di Netflix.

Untuk saat ini, Gun Interactive dan Sumo Digital belum mengumumkan tanggal rilis dari game terbaru mereka. Kita tunggu pengumuman mereka ke depannya nanti.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications