BeritaPCPlaystationPS5Resmi

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt Siap Rilis Pada Musim Semi 2022

Sukses besar dengan peluncuran fase Closed-Alpha gamenya, kali ini game buatan Sharkmob Games akhirnya kedatangan kabar baru lagi. Setelah penundaan yang begitu panjang, Vampire: The Masquerade BloodHunt akhirnya siap rilis pada musim semi tahun 2022 mendatang. Lantas bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus kabar Gamedaim News yang berikut ini.

Meskipun sempat mendapatkan kritikan dari berbagai kalangan gamer, genre Battle Royale rupanya masih tetap menjadi daya tarik bagi penggemar Competitive. Game seperti Apex Legends, Fortnite, dan COD Warzone masih cukup sukses menarik perhatian gamer Ingin memberikan sesuatu yang berbeda, Sharkmob Games juga tidak mau kalah. Kini mereka memperkenalkan game Battle Royale baru dengan universe Vampire: the Masquerade.

Battle-Royale Unik dengan Perpaduan Sihir dan Aksi Gun-Play Yang Fast-Paced

Seperti yang sudah kita ketahui, Vampire: The Masquerade BloodHunt merupakan game Battle Royale Shooter yang bersetting pada dunia Gothic-Punk Dystopian. Game yang satu ini akan mengajakmu untuk merasakan mekanik Gun-Play yang Fast-Paced dan penuh perhitungan. Kamu dapat memilih berbagai Class dengan skill yang berbeda serta melakukan Looting berbagai Weapon menarik bertema ala Sci-Fi.

Melalui kabar terbaru yang kami dapatkan dari The Game Awards 2021, Sharkmob Games secara mengejutkan melepas Trailer Gameplay baru yang menampikan keberagaman Cosmetic yang bisa kita gunakan pada gamenya. Selain itu, kita pun dapat menyaksikan berbagai kemampuan baru yang nantinya akan mereka implementasikan pada setiap Class game ini. Lebih dari itu, mereka juga tak lupa untuk menunjukkan tampilan dunia yang kelam.

Vampire: The Masquerade Bloodhunt Akan Rilis Pada Musim Semi Tahun Depan

Berbicara soal Gameplay, Vampire: The Masquerade – Bloodhunt akan menawarkan pertempuran hingga 40 Player dalam satu map. Sementara itu, game ini juga menyediakan banyak elemen seperti membuat jebakan dan melawan berbagai Boss Battle (AI). Yang menariknya lagi, karaktermu dapat melakukan mobilitas super cepat dengan kemampuan teleport hingga memanjat berbagai bangunan.

Jika kalian sudah tidak sabar, Vampire: the Masquerade Bloodhunt akan rilis pada musim semi 2022 mendatang. Nantinya, game ini akan rilis secara eksklusif untuk pengguna PC dan PlayStation 5 saja. Seperti biasanya, pengguna PC dapat mengakses game tersebut secara Free to Play lewat Steam Store. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications