Bocoran

Fortnite Mungkin Akan Memiliki Konten Among Us

Berita bocoran kolaborasi Among Us dengan Fortnite sedang hangat-hangatnya akhir-akhir ini. Sebagai pemain Fortnite, bisakah kita mengharapkan kehadiran skin Among Us di dalam Fortnite? Pastinya, sebagai pemain kita hanya bisa menunggu berita resminya.

Fortnite memang tidak asing alias terkenal akan kolaborasinya yang mengejutkan. Pemain bisa menemukan berbagai skin mulai dari Marvel hingga DC dan beberapa gim lainnya seperrti Street Fighter atau Horizon Zero Down. Bahkan ada beberapa skin kartun pada game.

Epic Games selaku developer Fortnite membuat kolaborasi gim buatan mereka dengan pihak lain terbilang sukses. Selain itu, terdapat beberapa bocoran mengenai update baru yang berarti akan ada kesempatan dan tantangan baru untuk menaikkan akun Fortnite kalian.

Berbicara mengenai Among Us. Gim yang populer saat pandemi tersebut telah berkolaborasi dengan Fall Guys. Keduanya terlihat cocok dalam kolaborasi ini. Melihat akan kolaborasi dua gim tadi, tentunya tidak aneh jika Among Us akan berkolaborasi dengan Fortnite yang juga terkenal akan kolaborasi dan crossover.

Dataminer Memperlihatkan Bocoran Among Us x Fortnite

Kehebohan bocoran kolaborasi Fortnite dengan Among Us dimulai ketika seorang dataminer handal bernama Hypex merilis beberapa kata yang mengisyaratkan lokasi peta pertama di Among Us. Terdapat bocoran yang memperlihatkan konten bertemakan Alien. Hal ini sejalan dengan rumor modeLTM Impostor.

Sejauh ini, ada beberapa gambar bocoran dari pihak lain juga. Beberapa rumor mengatakan bahwa task baru bisa jadi ‘Scrub the Battle Bus’. Hal ini berdasarkan munculnya gambar Battle Bus yang dicat. Gambar lain tampak seperti kafetaria dengan stan Durr Burger dan Pizza Pit. Ini mungkin memberikan kepercayaan pada crossover Among Us karena kafetaria adalah lokasi di game itu.

Ada juga trailer Prop-ifier. Ini menunjukkan bahwa pemain dapat berubah menjadi beberapa benda mati untuk menipu orang lain. Mekanisme pastinya belum diperlihatkan, tetapi trailer mengungkapkan bahwa ada berbagai hal yang dapat Anda ubah. Dari gnome taman hingga rumah anjing, Anda harus dapat berbaur dengan lingkungan sekitar dengan Prop-ifier.

Bocoran Kolaborais Bisa Jadi Salah

Seperti halnya banyaknya bocoran data gim lainnya, dataminer masih jadi mendapatkan kesalahan atau data yang disalahartikan. Meskipun bocorannya benar, tetapi bisa jadi tidak ada hubungannya satu sama lain LTM Impostor bisa jadi sesuatu yang berbeda juga. Mungkin LTM tersebut mengenai adanya perangkat baru, yang masih bisa menjadi Impostor karena pemain hanya berpura-pura menjadi benda mati.

Yah, kita hanya akan yakin setelah update tebaru rilis. Namun, jika ini benar-benar merupakan kolaborasi Among Us, tentunya pemain mengharapkan skin Among Us di Fortnite Item Shop pada masa mendatang.

Benar atau tidak, pembaruan Fortnite berikutnya hampir tiba. Itu berarti tantangan baru, pencarian baru, dan mode LTM yang mungkin terkait atau tidak dengan Among Us atau Impostor.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment