Berita

Rilis DLC Cuphead: The Delicious Last of Course Ditunda

Cuphead, sebuah game dengan tampilan visual yang klasik ini menjadi salah permainan yang populer pada tahun 2017 lalu. Membawa genre yang berbeda dengan kebanyakan game lainnya, Cuphead mampu menarik banyak perhatian. Tidak heran mengapa sang developer, Studio MDHR bakal menghadirkan DLC terbaru berjudul Cuphead, The Delicious Last of Course.

Sayangnya, DLC tersebut nampaknya tidak bisa kalian nikmati dalam waktu dekat ini. Lebih lanjut, Studio MDHR menjelaskan bahwa ada alasan mengapa mereka menunda perilisan DLC tersebut.


DLC Cuphead: The Delicious Last of Course Ditunda

Melalui cuitan akun Twitter resminya, Studio MHDR mengumumkan bahwa DLC terbaru dari Cuphead yakni The Delicious Last of Course terpaksa mereka tunda hingga tahun 2021 mendatang. Sebelumnya, DLC ini dijadwalkan hadir pada tahun 2019 namun tertunda hingga tahun 2020.

Sayangnya, DLC terakhir ini nampaknya tidak bisa kalian nikmati dalam waktu dekat. Studio MDHR mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menjadi alasan mengapa mereka menunda perilisan dari DLC tersebut.

Chad dan Jared Moldenhauer selaku Founder dari Studio MDHR menyebut bahwa mereka sejatinya telah berusaha untuk merilis DLC Cuphead tepat waktu. Selain itu, mereka juga menginginkan DLC ini hadir dengan kualitas terbaik sehingga untuk mencapai standar tersebut membutuhkan waktu yang lama.

Tentu saja, hadirnya pandemi Covid-19 membuat mereka kesulitan dalam mengembangkan DLC ini. Tidak heran mengapa Studio MDHR mengambil keputusan untuk menundanya.


Cuphead Menangi Penghargaan Steam Awards 2017 Silam

Cuphead
Cuphead | amazon

Ketika rilis pada tahun 2017 silam, Cuphead berhasil memenangkan dua penghargaan pada gelaran Steam Awards. Pada saat itu, Cuphead memborong dua kategori yakni The Best Soundtrack Awards dan The Even Better than I Expected Awards.

Memang, tahun itu merupakan tahun terbaik dari Cuphead. Bagaimana tidak, game ini menawarkan gameplay yang begitu menarik dan bisa kamu mainkan bersama dengan teman tentunya.

Sampai saat ini, Cuphead masih menjadi salah satu game populer dan Studio MDHR akan segera merilis DLC dari game tersebut.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis pada kolom komentar yuk.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications