Berita

Warframe Bakal Rilis di PS5 Pekan Ini!

Warframe, salah satu game yang masih populer hingga saat ini dan memiliki jumlah player yang cukup banyak. Melihat antusiasme yang cukup tinggi, dalam waktu dekat ini Warframe siap sambangi konsol PS5.

Rilisnya Warframe pada konsol next-gen tersebut memang bukan tanpa alasan. Pasalnya, Warframe telah berkembang menjadi salah satu yang siap untuk hadir di PlayStation 5 berkat update yang mereka berikan.


Pekan Ini, Pemain Sudah Bisa Menikmati Warframe di PS5

Sony akan beli induk perusahaan developer warframe
Warframe | softpedia news

Digital Extremes, developer dari Warframe resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis game tersebut ke PlayStation 5. Soal tanggalnya, Warframe dijadwalkan rilis pada 26 November. Lebih lanjut, Digital Extremes juga berencana membawa Warframe ke Xbox Series X dan S.

Namun, tanggal rilis untuk platform tersebut belum terungkap. Pasalnya, Digital Extremes baru mengumumkan jadwal rilis untuk konsol PlayStation 5. Bukan hanya itu saja, Digital Extremes juga mengumumkan bahwa akan ada hal baru bagi Warframe.

Mulai dari dukungan resolusi 4K/60fps, transfer akun atau save dari PS4 ke PS5 dan juga loading time yang lebih cepat. Tentu saja, Warframe juga akan memanfaatkan berbagai teknologi seperti Adaptive Triggers pada DualSense milik PS5. Pihak developer juga akan membawa fitur haptic feedback agar pemain bisa merasakan suasana yang lebih hidup.


Tencent Akuisisi Induk Perusahaan Warframe

Tencent mengakuisisi leyou technologies
Tencent akuisisi leyou technologies | wiki

Menurut Bloomberg, Tencent berhasil mengakuisisi Leyou Technologies senilai $1,4 triliun. Nantinya, Leyou Technologies mematok harga sekitar HK$3,30 hingga HK$3,40 per saham.

Selanjutnya, Tencent akan melakukan pembayaran melalui tim internal mereka. Sebelumnya, saham Leyou Technologis sendiri berada pada tangan Charles Yuk. Kabarnya, ia memiliki sekitar 69% saham hingga Desember tahun lalu.

Sementara itu, data dari Investgame menyebut kalau Charles memiliki jumlah saham sebanyak 52,31%. Setelah Tencent berhasil mengakuisisi Leyou Technologies, perusahaan asal Tiongkok ini berhak untuk mengatur segala hal yang ada pada Warframe.

Ini berarti, Digital Extremes selaku developer akan mengerjakan game tersebut sesuai arahan dari Tencent. Lebih lanjut, akuisisi ini semakin memperlebar jaringan Tencent yang memang telah memiliki banyak perusahaan.


Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications