BeritaeSportsResmiTurnamen

DKI Jakarta Gondol Medali Emas PUBG Mobile PON XX 2020 Papua

Berlangsung selama 2 hari, Grand Final Eksibisi PON XX 2020 Papua PUBG Mobile akhirnya berhasil menemukan juaranya. DKI Jakarta berhak atas medali Emas setelah unggu 3 poin atas pesaing terdekatnya, Papua Barat.

Lebih lanjut, persaingan sengit terjadi di antara ketiga tim teratas gelaran PUBG Mobile PON XX 2020 Papua. Namun, tentu hanya ada satu juara saja yang berhak mendapatkan medali Emas.


Emas untuk DKI Jakarta

Pon dki jakarta emas
Pon dki jakarta emas

Perlu kalian ketahui, DKI Jakarta sendiri turun dengan kekuatan penuh di Grand Final kali ini. Berisikan Zuxxy (Bagas), Luxxy (Bagus), Jayden (Jason), dan RedFace (Eksa), DKI Jakarta sukses menjadi yang teratas di gelaran PON XX 2020 Papua cabor PUBG Mobile.

Dalam memperebutkan medali emas ini, DKI Jakarta harus bersaing dengan beberapa provinsi seperti Sulawesi Utara dan Papua Barat yang terus mengikuti mereka dari belakang. Namun, permainan kolektif dari Zuxxy cs membuat mereka tetap mempertahankan puncak klasemen.

Tercatat, DKI Jakarta mengumpulkan 130 poin, Papua Barat 127 poin, dan Sulawesi Utara dengan 107 poin. Dengan hasil ini, DKI Jakarta menjadi provinsi pertama yang meraih emas di pagelaran PON XX 2020 Papua PUBG Mobile.


Punggawa DKI Jakarta Tatap Turnamen Selanjutnya

Jakarta
Jakarta

Setelah gelaran ini berakhir, seluruh anggota dari DKI Jakarta tengah bersiap-siap untuk tampil kembali di gelaran Snapdragon Conquest PUBG Mobile Pro Series. Zuxxy, Luxxy akan membantu Bigetron RA, RedFace bersama EVOS Reborn, dan Jayden dengan Aura Esports.

Tentunya, baik Zuxxy, Luxxy, dan RedFace sendiri akan kembali bersaing di gelaran PMPL SEA mendatang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai DKI Jakarta yang menyabet medali emas kali ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications