Zuxxy Jadi Pemain Kedua yang Capai 400 Kills di PMPL ID

in
Zuxxy 1
Zuxxy | Istimewa

Siapa yang tidak kenal dengan nama Made Bagas “Zuxxy” Pramudita? Captain dari Bigetron Red Aliens ini baru saja mencapai sebuah rekor baru di gelaran PMPL Indonesia. Pasalnya, Zuxxy menjadi pemain kedua yang berhasil mencapai 400 kill di ajang PMPL ID.

Tentu, pencapaian dari Zuxxy ini menjadi buah hasil dari kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir.


400 Kill di PMPL ID, Bukti Kekuatan Zuxxy

🔥 OVERALL LEADERBOARDS 🔥@bigetronesports masih memimpin di puncak klasemen namun @evosesports membuntuti dengan hanya…

Posted by PUBG MOBILE on Saturday, April 10, 2021

Berposisi sebagai In-game leader dan Scout di Bigetron Red Aliens, Zuxxy nyatanya mampu mencatatkan jumlah kill yang cukup banyak di setiap pertandingannya. Tentu, Zuxxy sendiri memang kerap membantu rekan setimnya dalam membunuh musuh yang ada di depan mereka.

Jadi, tidak heran mengapa ia menjadi pemain kedua yang berhasil menyentuh 400 kill di PMPL ID. Sebelumnya, Ryzen menjadi pemain pertama yang berhasil meraih 400 kill di PMPL Indonesia. Pemain Genesis Dogma GIDS, Nicil menjadi pemain ke-400 yang dibunuh oleh sang Rusher Bigetron RA, Ryzen.

Lebih lanjut, penggemar tentu menanti siapa saja pemain lainnya yang akan menyusul Zuxxy serta Ryzen. Beberapa orang memprediksi bahwa Luxxy bakal menjadi pemain ketiga yang menyentuh angka 400 kill di PMPL ID.


Penampilan Super BTR di Super Weekend 2

Zuxxy PMPL ID
Bigetron RA | @bigetronesports

Sekedar informasi saja, Bigetron RA di minggu pertama hanya mampu mendapatkan 95 point. Catatan ini mereka dapatkan setelah hanya meraih 1 WWCD saja sepanjang gelaran Super Weekend 1. Walau begitu, penampilan Ryzen dan kolega sangat gila di minggu kedua hari Sabtu lalu.

Tercatat, BTR RA meraih 4 WWCD dari total 12 match yang dimainkan. Hal ini membuat mereka memuncaki klasemen PMPL ID Season 3 dengan total point 292. Jumlah ini merupakan akumulasi dari minggu pertama dan kedua yang selesai beberapa hari lalu.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube