Victim Esports Puncaki Klasemen Super Weekend 3 Day 1 PMPL Indonesia S3

in
Pmpl Ranking
Pmpl Ranking

Semalam, turnamen PMPL Indonesia Season 3 telah memasuki hari pertama Super Weekend 3. Hasilnya, Victim Esports untuk sementara waktu memuncaki klasemen Super Weekend 3 Day 1 PMPL Indonesia S3.

Lebih lanjut, ada beberapa tim yang juga tampil kurang maksimal di hari pertama Super Weekend 3. Siapa saja? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Klasemen Super Weekend 3 Day 1 PMPL Indonesia S3

Berdasarkan informasi yang ada, Victim Esports berhasil memuncaki klasemen untuk sementara waktu. Meraih total 81 poin dari dua WWCD di Erangel dan Miramar, Victim Esports bertengger di posisi puncak. Sementara itu, rival Bigetron RA, EVOS Reborn berada di posisi kedua dengan 74 poin.

Sedangkan posisi ketiga di tempati oleh Eagle 365 dengan 70 point lalu disusul oleh BFD 58 poin dan Genesis Dogma GIDS 52 poin. Untuk posisi terakhir, ada nama TAKAE Esports, ONIC Esports, dan Geek Fam. Ketiga tim ini masih harus berusaha untuk bisa tampil maksimal di hari terakhir Super Weekend.

Agar lebih jelas, berikut klasemen lengkap Super Weekend Day 1:

  1. Victim Esports – 81 point
  2. EVOS Reborn – 74 poin
  3. Eagle 365 – 70 poin
  4. Bonafide – 58 poin
  5. Genesis Dogma GIDS – 52 poin
  6. Skylightz Gaming – 51 point
  7. Aura Esports – 50 poin
  8. RRQ RYU – 48 poin
  9. Bigetron RA – 46 poin
  10. Voin V88 – 43 poin
  11. Dewa United Esports – 31 poin
  12. BOOM Esports – 28 poin
  13. Morph SB – 26 poin
  14. Geek Fam ID – 23 poin
  15. ONIC Esports – 18 poin
  16. TAKAE Esports – 11 poin

Tim yang Dipastikan Gagal Lolos ke Country Finals

Super Weekend 3 Day 1
Pmpl Season 3 | Istimewa

Walau Reguler Season belum berakhir, ada satu tim yang sudah memastikan diri tidak lolos ke Country Finals. Tim tersebut adalah Enam Sembilan Esports. Tim sendiri sejatinya tidak pernah berpartisipasi pada Super Weekend. Hasilnya, poin yang mereka kumpulkan pun tidak ada.

Sementara itu, beberapa nama seperti Morph, TAKAE Esports, dan ONIC Esports perlu berjuang lebih keras lagi agar bisa tampil di Country Finals.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan