Tampil Kurang Maksimal di Week 1, Bigetron RA Menggila di Super Weekend 2 PMPL ID Season 3

in ,
Bigetron Ra 3
Bigetron RA | @bigetronesports

Sempat tampil kurang maksimal di minggu pertama, Bigetron RA menggila di Super Weekend 2 PMPL Indonesia Season 3 2021 Regular Season. Penampilan Ryzen dan kawan-kawan memang cukup mengejutkan di minggu kedua ini.

Bahkan, mereka mencatatkan beberapa hal menarik sepanjang gelaran tersebut. Apa saja? Yuk simak artikel ini sampai habis.


Bigetron RA Puncaki Klasemen PMPL ID Season 3

Bigetron Ra 3
Bigetron RA | @bigetronesports

Sekedar informasi saja, Bigetron RA di minggu pertama hanya mampu mendapatkan 95 point. Catatan ini mereka dapatkan setelah hanya meraih 1 WWCD saja sepanjang gelaran Super Weekend 1. Walau begitu, penampilan Ryzen dan kolega sangat gila di minggu kedua hari Sabtu lalu.

Tercatat, BTR RA meraih 4 WWCD dari total 12 match yang dimainkan. Hal ini membuat mereka memuncaki klasemen PMPL ID Season 3 dengan total point 292. Jumlah ini merupakan akumulasi dari minggu pertama dan kedua yang selesai pada hari Minggu malam.

Sementara itu, di posisi kedua ada EVOS Reborn dengan total point 228. Posisi ketiga di tempati oleh BOOM Esports yang di minggu kedua mengalami penurunan performa. Ketiga dan keempat ditempati oleh tim pendatang seperti 21 Esports dan Genesis Dogma GIDS.


Semakin di Atas Angin

Dengan penampilan bagus mereka di Super Weekend 2, Bigetron RA kini sudah di atas angin pada gelaran PMPL ID Season 3. Mereka hampir memastikan diri lolos ke Country Finals yang akan berlangsung beberapa minggu lagi.

Sementara itu, tim-tim seperti RRQ Ryu, Morph Team, TAKAE Esports, dan Enam Sembilan Esports perlu berjuang lagi agar bisa tampil di fase berikutnya.


Sekedar informasi, besok PMPL ID akan kembali melangsungkan Week Day. Jadi, jangan sampai melewatkan pertandingannya yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Berikan Nilaimu untuk konten ini