Keluar dari Bigetron, Microboy Resmi Bergabung dengan EVOS Esports

in , ,
Keluar Dari Bigetron, Microboy Resmi Bergabung Dengan Evos Esports Gamedaim
Microboy | DailySpin

PUBG Mobile adalah salah satu game dengan ranah kompetitif cukup ketat di dunia. Bisa dikatakan bahwa ranah kompetitif PUBG Mobile memang berjalan cukup mulus beberapa tahun terakhir ini. Yang mana menghadirkan berbagai tournamen ternama setiap musimnya.

Bahkan telah menjadi salah satu tim PUBG Mobile paling ditakuti di dunia. Tim asal Indonesia seperti Bigetron Esports pun telah berhasil menjadi juara dunia PUBG Mobile tahun lalu. Roster yang diisi oleh Zuxxy, Luxxy, Ryzen dan Microboy ini berhasil membawa nama Indonesia ke kancah dunia PUBG Mobile.

Microboy keluar dari Bigetron Esports

Keluar Dari Bigetron Microboy Resmi Bergabung Dengan Evos Esports
Microboy | ONE Esports

Namun sayangnya, baru-baru ini pihak Bigetron Esports telah mengumumkan bahwa BTR Microboy telah resmi keluar dari tim yang membesarkan namanya tersebut. Desas-desus Microboy akan keluar dari BTR sendiri memang telah muncul sejak mereka menjuarai kompetisi dunia PUBG Mobile tahun lalu.

Benar saja, kini sang pemain pro PUBG Mobile satu ini telah resmi keluar dari Bigetron Esports. Keputusan ini pun membuat banyak para fans bertanya-tanya tentang apa yang akan Microboy lakukan selanjutnya setelah resmi keluar dari Bigetron Esports.

Bergabung dengan EVOS Esports

Awalnya, banyak fans yang beranggapan bahwa remaja bernama Nizar Lugatio Pratama akan melanjutkan jenjang pendidikannya. Namun fakta berkata lain, diketahui bahwa Microboy ternyata berlabuh ke tim Indonesia lainnya yaitu EVOS Esports.

Pihak EVOS Esports menyambut Microboy dengan sebuah video lewat akun Youtube resmi mereka. Belum jelas apa peran Microboy dalam tim barunya ini. Apakah ini artinya Microboy tidak akan jadi pensiun dari ranah kompetitif PUBG Mobile? Menarik untuk kita tunggu.

Cukup menarik untuk melihat sepak terjang divisi PUBG Mobile EVOS Esports di masa depan setelah Microboy bergabung. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini