Dewa Kipas Resmi Bergabung Dengan Dewa United

in ,
Dewa Kipas
Dewa Kipas | Istimewa

Demam catur sedang melanda masyarakat Tanah Air. “Virus” permainan papan kotak hitam putih itu mewabah setelah Dadang Subur alias Dewa Kipas menghebohkan jagat maya dengan mengalahkan pecatur top dunia Levy Rozman, pemilik akun Gotham Chess di Chess.com. Kini Dewa Kipas pun resmi bergabung dengan Dewa United Community.


Dewa Kipas vs Irene Kharisma

Dewa Kipas vs GrandMaster Irene | Deddy Corbuzier
Dewa Kipas vs GrandMaster Irene | Deddy Corbuzier

Nama Dewa Kipas dalam beberapa waktu belakangan terus menjadi buah bibir. Dia dituduh berbuat curang saat mengalahkan GothamChess. Polemik terus bergulir. Banyak yang pro dan kontra dengan kemampuan yang dimiliki Dewa Kipas. Hingga akhirnya Dewa Kipas menerima tawaran untuk bertanding dengan Grand Master Irene Kharisma Sukandar untuk menunjukkan kemampuannya bermain catur pada Senin (22/3) lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Dewa_Kipas yang didukung langsung oleh tim Dewa United Esports itu dipaksa mengakui keunggulan GM Irene dengan skor 3-0. Khusus untuk pertandingan tersebut, Dewa_Kipas mendapat dukungan langsung dari Dewa United.

Pihak Dewa United menyebut kesamaan nama menjadi alasan tim tersebut memberikan dukungan dan apresiasi. Dewa United bahkan siap memfasilitasi andai Dewa Kipas akan melakukan tanding ulang dengan GothamChess. Yang pasti, mereka sangat menapresiasi Dewa Kipas yang sudah membuat gempar dunia percaturan.


Kini Gabung dengan United

Kalahkan Gothamchess, Dewa Kipas Ditawar Tim Esports Menjadi Seorang Streamer! Gamedaim
Dewa Kipas | Istimewa

Pada Kamis (25/3) tim Dewa United Esports di akun instagramnya mengumumkan bahwa Dewa_Kipas resmi bergabung dengan Dewa United Community. Video pengumuman bergabungnya Dewa Kipas dibuat unik.

Dalam postingan tersebut Dewa_Kipas tampak berpose dengan beberapa angle dan menggunakan jersey Dewa United Esports. Nah, di pojok kiri atas terdapat kipas angin tempel yang menoleh ke kanan dan ke kiri.

WELCOME DEWA KIPAS. Selamat datang Pak Dadang (Dewa Kipas) di Dewa United Community, ayo gabung di Dewa United Community.

Tulis akun Dewa United Esports

Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Dewa United Community. Semoga dengan kehadiran saya bisa membuat teman-teman yang lain tertarik ikut bergabung dengan Dewa United Community.

Ungkap Dewa Kipas

Salah satu yang membuat Dewa_Kipas tertarik untuk menjadi bagian dari Dewa United lantaran tim ini juga sangat memperhatikan teman-teman disabilitas dan juga ingin memberikan kesempatan teman-teman di pelosok untuk bisa mengasah kemampuannya, khususnya dalam olahraga esports, basket dan sepak bola.


Berikan Nilaimu untuk konten ini