Daftar Tim yang Lolos Super Weekend 3 PMPL ID S3

in
Pmpl Season 3
Pmpl Season 3

Semalam, Week Day 3 PMPL Indonesia Season 3 telah berakhir dengan cukup dramatis. Hasilnya, 16 tim berhasil memastikan slot mereka di Super Weekend 3 PMPL ID S3 yang bakal berlangsung hari ini.

Lebih lanjut, Super Weekend terakhir di PMPL Indonesia ini bisa dibilang cukup menarik. Mengapa? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Tim yang Berpartisipasi di Super Weekend 3 PMPL ID

🔥 LEADERBOARD FINALS WEEK 3! 🔥@auraesports berhasil mengunci posisi puncak Week 3 tanpa pernah sekalipun tergeser!…

Posted by PUBG MOBILE on Friday, April 9, 2021

Merujuk informasi yang ada, setidaknya 16 tim telah memastikan slot mereka di minggu ketiga gelaran PMPL Indonesia Season 3. Sebelumnya, ada 20 tim yang berjuang di Week Day yang berlangsung mulai dari Rabu-Jumat. Hasilnya, 4 tim terbawah dipastikan gagal berpartisipasi.

Beberapa nama yang memang sudah memastikan diri lolos adalah Bigetron RA dan Aura Esports. Namun, agar lebih jelas, berikut daftar tim yang lolos ke Super Weekend 3.

  1. Aura Esports
  2. Bigetron Red Aliens
  3. Bonafide
  4. BOOM Esports
  5. Eagle 365
  6. EVOS Reborn
  7. Geek Fam ID
  8. Genesis Dogma GIDS
  9. Morph Team Supply Bang
  10. Skylightz Gaming
  11. TAKAE Esports
  12. Victim Esports
  13. Voin Victroy88
  14. Dewa United Esports
  15. ONIC Esports
  16. RRQ RYU

Dari 16 tim di atas, ini untuk pertama kalinya bagi Morph Team lolos ke Super Weekend. Sebelumnya, mereka telah melewatkan 2 Super Weekend secara berturut-turut. Jelas, ini merupakan kesempatan terakhir mereka agar bisa lolos di Country Finals yang berlangsung beberapa minggu lagi.


Nonton di Mana?

PMPL Super Weekend 3
PMPL at We TV | PUBG Mobile Indonesia

Untuk bisa menyaksikan PMPL Indonesia Season 3, kalian bisa mengunjungi chanel YouTube resmi milik PUBG Mobile Indonesia, Fanpage PUBG Mobile Indonesia, dan juga Nimo TV. Sementara itu, versi bahasa Inggris dari turnamen ini juga bisa dinikmati via Facebook.

Soal jam, Super Weekend 3 akan mulai berlangsung sore nanti. Jadi, jangan sampai melewatkan seluruh pertandingannya yah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai tim-tim yang lolos? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube