Bigetron Esports: Luxxy dan Zuxxy Sempat Positif COVID-19!

in , ,
Bigetron Esports Luxxy Dan Zuxxy Sempat Positif Covid 19! Gamedaim
Luxxy | Zuxxy | Serang News

Bigetron Esports adalah tim Esports asal Indonesia. Tim dengan segudang fans di seluruh dunia ini memang sudah tidak dapat kita pungkiri lagi. Mereka adalah salah satu tim paling disegani di Indonesia dan juga dunia, terutama untuk divisi PUBG Mobile.

Divisi yang diisi oleh Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan Microboy ini memang tuai berbagai prestasi di ranah kompetitif PUBG Mobile. Salah satunya adalah menjadi juara dunia PUBG Mobile alias PMCO tahun lalu. Mereka berhasil membawa nama Indonesia menjadi juara ranah kompetitif tersebut.

Sepak terjang BTR divisi PUBG Mobile

Bigetron Esports Luxxy Dan Zuxxy Sempat Positif Covid 19 1 1
Bigetron Esports | Bigetron.gg

Namun sayangnya, baru-baru ini telah dikonfirmasi bahwa salah satu roster dari BTR – Microboy telah resmi keluar dari tim. Ia diketahui telah bergabung dengan EVOS Esports untuk sekarang. Terlepas dari itu semua, baru-baru ini BTR divisi PUBG Mobile telah mengikuti tournamen PMGC tahun 2021.

Yang mana BTR berhasil mendapatkan posisi ke-5 pada gelaran PMGC perdana ini. Indonesia sendiri diwakili oleh dua tim – Bigetron Esports dan Aerowolf Limax. Performa dari BTR memang tampak cukup menurun dalam tournamen kali ini. Para fans pun bertanya-tanya tentang apa yang menjadi penyebab hal tersebut terjadi.

Luxxy dan Zuxxy sempat positif COVID-19 saat ajang PMGC berlangsung

Bigetron Esports Luxxy Dan Zuxxy Sempat Positif Covid 19
Press Release | Bigetron Esports

Kabar baiknya, Bigetron Esports pun akhirnya menjawab pertanyaan dari para fans tersebut. Yang mana terungkap fakta bahwa kedua roster BTR – Luxxy dan Zuxxy ternyata positif terkena COVID-19 setelah mereka mendarat di Dunia sebagai tempat tournamen ini digelar.

Menurut laporan dari Bigetron Esports, kedua roster mematikan dari Indonesia ini harus menjalani isolasi selama pertandingan PUBG Mobile Global Championship. Kabar baiknya, kini Luxxy dan Zuxxy dikabarkan telah sembuh dan sudah bisa kembali ke Indonesia setidaknya pada tanggal 31 Januari 2021.

Bigetron Esports juga mengkonfirmasi bahwa ada satu pemain lainnya yang juga positif COVID-19. Pemain yang identitasnya dirahasiakan ini sampai sekarang masih berjuang untuk melawan virus tersebut. Perlu kami ingatkan bahwa pemain yang positif COVID-19 ini berasal dari tim lain selain BTR.

Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini